VOTE KOMEN JAN LUPA!
⚊Happy reading⚊
.
.
.
Garis takdir Tuhan memang sempurna bukan? Seolah Tuhan membuat skenario terbaiknya dan manusia tokoh utamanya. Bedanya, manusia sendiri lah yang menentukan ingin jadi tokoh dengan karakter seperti apa tapi dibatasi laku oleh Tuhan.
.
.
.
⚊⚊⚊
행복하게 울고
⚊⚊⚊"Soohyun Eonni. Ini sepupuku yang aku ceritakan semalam, dia mau bantu-bantu disini," Soohyun menelisik Lia dari atas sampai bawah lalu tersenyum ramah kepada Lia.
"Hai. Nama Eonni, Soohyun," sapa ramah Soohyun.
"Annyeonghaseyo. Nama saya Lia. Mohon bantuannya," jawab Lia seraya membungkuk sopan.
"Ya udah. Kamu Eonni tinggal ya. Nurut sama Soohyun Eonni oke? Mohon dibantu Eon," pamit Yuri. Soohyun mengangguk sedangkan Yuri sudah berbalik pergi.
"Oke. Umur kamu berapa kalo boleh tau?" Tanya Soohyun.
"19 tahun."
"Jjinja? Seumuran dengan adik Eonni juga loh. Berarti baru masuk kuliah ya tahun ini?"
"Iya Eon, hehe."
"Nama lengkapmu siapa?" Entah mengapa, Soohyun sangat tertarik dengan Lia didepannya ini. Penasaran juga.
"Selia Celine Gabriella. Atau Selia Jung. Eonni bisa panggil Lia saja."
"Cantik namanya. Sama kayak orangnya," Soohyun mencubit gemas pipi Lia. Lia hanya bisa nyengir jika dipuji.
Mau koprol takutnya memberikan kesan pertemuan pertama yang konyol.
"Yaudah. Yuk Eonni kasih tahu apa aja yang harus kamu ketahui disini. Peraturan serta trik make up yang bagus. Enak kalo membernya dikit, tinggal nyalon, tapi disini nggak bisa," ucap Soohyun. "Makanya perlu tim tata rias sendiri."
Masih ditempat tadi, Soohyun dengan lembut memberitahu apa saja yang perlu dilakukan Lia selama bekerja. Lia mendengar dengan seksama tanpa mau menyela.
Benar-benar penjelasan yang mudah dipahami.
"Karena Eonni belum tau kemampuan kamu, Eonni mau ngetes kamu dulu ya."
"Ne. Lia akan bekerja keras agar tidak mengecewakan, mohon bantuannya."
"Astaga kamu jangan tegang dong. Santai oke? Sekarang, yuk kita coba lihat make up kamu," Lia hanya bisa mengangguk dan mengikuti Soohyun dibelakangnya. Apalagi dirinya yang masuk melalui jalur nepotisme, jadi sedikit tidak enak.
Maka sampailah keduanya di suatu ruangan rias. Lia tidak menduga sebelumnya jika ruangan ini ada hampir semua member Seventeen. Senyum Lia seketika merekah.
"Kamu fansnya ya?"
"Bohong jika Lia menjawab tidak," Lia menatap balik Soohyun disampingnya. "Tidak ada yang bisa jadi alasan untuk Lia tidak suka mereka," satu kata yang menggambarkan hatinya. Bahagia.
Soohyun terkekeh pelan seraya memandang beberapa pria tampan didepan sana (member SEVENTEEN).
"Yahh. Membuat gadis remaja berteriak, sudah menjadi pekerjaan mereka," ejek Soohyun.
"Jjah! Coba kamu merias. Eonni ingin melihat. Tapi siapa ya kira-kira," tanya Soohyun sambil menyentuh dagunya seolah berpikir keras. Mencari kesana kemari siapa yang masih belum pakai make up.
"Aku saja Noona," Lia dan Soohyun seketika menoleh kearah sumber suara. Lia kembali kaget saat orang yang berucap tadi adalah Wonwoo.
"Kamu kemana aja sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is My Boyfriend | Kwon Soonyoung✔[Proses Revisi]
FanfictionNOTE:UNTUK YANG BUCINNYA SOONYOUNG, WAJIB BACA!! [COMPLETED] Aku tahu kita saling mencintai. Tapi satu yang pasti. Bahwa aku hanya bisa berharap. Aku dan kamu memang sebuah takdir-Jung Selia Start: 08 Juni 2019 End: 30 Maret 2020 Walau sudah selesai...