12. thank you evidence

3.2K 284 8
                                    

VOTE KOMEN JAN LUPA!
⚊Happy reading⚊
.
.
.
Kagum dan cinta. Dua hal yang mirip tapi sangat berbeda. Memang aneh. Segala sesuatu yang melibatkan perasaan, akan selalu berakhir buruk.
Jatuh cinta misalnya.
.
.
.
⚊⚊⚊
감사의 증거
⚊⚊⚊

"Oyyyy. Happy birthdayy sahabat terbangsat gueeee. Sehat dan sukses selalu yakksss," teriak Lia pagi ini. Dia tengah ber videocall dengan Jessie sahabatnya.

"Ahhhh makasihh Liaacuuuuu. Gue kangen banget masa sama lo," ucap Jessie disebrang sana.

"Gue juga kangen banget anjir. O iya, gue udah kirim tuh hadiah buat lo. Lo bakal seneng deh sama isinya."

"Masa? Emang apa yang lo kasih? Lo paketin Mingyu ya buat gue?" tanya Jessie sambil membawa paketnya ke pangkuan.

"Yeeuu bangsat. Itu sih mau lo. Btw, itu paketnya yak?"

"Iya. Nih hadiah lo. Tapi belum gue buka, baru aja sebelum lo nelpon, kurirnya dateng," ucap Jessie sambil mencoba membuka paket besar itu.

"Berarti sampenya sesuai sama perkiraan gue."

"AAAAAA LIA. INI GEMESHH PARAH YAAMPUNNN," teriak histeris Jessie. Kalian para fangirl pasti bisa menebak hal apa saja yang Lia belikan untuk sahabtanya itu.

"Suka nggak?"

"Suka banget astaga. Tapi ini nggak seberapa sih, gue mah lebih milih lo pulang dari pada dapet ginian," ucap Jessie dan membuat Lia sedikit cemberut. Suasana tiba-tiba jadi murung.

"Iya, semoga gue cepet selesai ya. Gue bakal rutin pulang kok."

"Hm. Btw, nih boneka Mingyu ngapa item bat yak. Ngakak." Jessie menunjukkan bonekanya. Ya Lia tidak tahu kenapa sampai sehitam itu.

"Yeuu. Terima aja ngapa. Eh gue masih punya hadiah buat lo. Tapi lo harus janji, jangan kasih tau kesiapa pun. Oke?"

"Wuh apaan tuh. Gue janji gue janji. Buruan apa lagi," tidak sabar Jessie.

"Yaudah. Tutup dulu nih teleponnya."

"Oh oke deh."

Tut

Selia Celine send 2 videos

Video ucapan ulang tahun pun terkirim.

Selang beberapa menit Jessie menelfon video call kembali.

"BANGSATTTTT 13 SUAMI GUE NGUCAPIN GUEEEE. MINGYUU TERSAYANG NGUCAPIN GUEEE," histeris Jessie dan seketika membuat telinga Lia penging.

"Yaampun tuh bacot astaga," Lia menutup sebelah telinganya yang sepertinya mati rasa sekarang.

"Ah makasih banget udah buat mereka ngucapin gue, gue seneng. Walaupun gue ga tau mereka ngomong apaan. Hahah. Yang penting gue tau intinya saengil chukahae gitu. Hahaha."

"Anjir. Harus gue sub in dulu yak."

"Hahha. Makasih ya. Gue seneng banget, ini ultah terindah gue astaga. Kapan lagi gue dinotice sama Mingyu."

"Iyaa. Sekali lagi selamat ulang tahun ya Jessie sayangg. O iya, udah dulu ya. Gue mau mandi dulu. Lagi libur gue"

"Iya. Makasih bebebzz. Gue tutup yaa. Byee!"

Tut

Lia senang sekali Jessie menyukai hadiahnya. Kini ia beralih ke pesan singkat..

Selia Celine
Hoshi Oppa
Kapan Seventeen senggang lagi?
Aku pengen buatin makanan indonesia yang enak buat kalian
Karena udah bantu sahabatku senang dihari ulang tahunnya

My Idol Is My Boyfriend | Kwon Soonyoung✔[Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang