Haiii akhirnya kita sampai dipenghujung cerita ahayyy. Kalo aku udah uploud part thank you berarti ini waktunya kita pisah huhu.
Aku ucapkan makasih sama semuanya. Yang mau sempettin baca dan mampir. Mana ngevote dan komen lagi. Kan aku senengg mwehehe.
Heyheyy. Apakah disini ada yang mengikuti soonyoung dari awal?
Kayaknya ga ada wkwk. Kalo ada, maap ya aku sempet meninggalkan nih ff bahkan mau hapus saking mentoknya. Ehh ternyata akunya aja yang bego. Nggak bisa up dua cerita barengan wkwk.
Namanya juga masih amatir yekann.
Asal kalyan tahu, kalian tuh udah sampe chap ini tuh berarti hebat. Karena aku bener2 baru. Dan mine punya wonu tuh cerita pertamaku yang selesai. Ini yang kedua padahal ini sama wonu upnya bareng. Serius.
Jadi maap kalo rada aneh? Ehh pokoknya aku belum begitu pinter gitu buat konflik dan nulis yang menarik. Maap kalo garing. Kan aku pinternya halu wkwk.
Tapi habis ini aku bakal lebih baik lagi dalam membukus sebuah cerita. Banyak banget tulisan2 para author yang lebih jago yang banyak menginspirasiku dalam menulis. Yaa diatas langit masih ada langit yekan.
Aku sebenernya mah nggak peduli kalian gimananya. Aku ikhlas kalo kalian cuma baca nggak vote. Atau nyebelinnya tuh komen tapi nggak vote. (Nggak malu apa nikmatin karya tapi nggak apresiasi?wkwk.g)
Syukurrr kalo kalian sadar ya, mau vote:)
Nggak mah yaudah. Aku cuma berniat tulus untuk membuat ff dengan cast seventeen. Mengingat belum banyak story2 seventeen di dunia oranye ini. Aku tuh mau nyumbang ff hoshi banyak sebenernya. Karena aku lihat tuh kebanyalan bXb, kan aku nggak suka:( cuma suka momen2nya tapi kalo itu dihaluin. Geli wkwk. Gapapa. Itu mah selera orang yak.Karena jujur. Aku susah dapet cerita hoshi yang dia normal haha.
Udah2 malah gibah.
Nih mungkin kalyan kepo sama Minkyung. Wkwk.
Cantekk yakk? Wkwk. Kasian amat ku buat kamu jadi janda huhu. Nggakpapa. Kan halu:)
Oh jelas kita harus ucapkan terimakasih sama pemeran utama kita Soonyoung Edward Kwon hahaha.g.
Kwon Soonyoung ya sayanggg eheh. Luv uuu my baby hamster. Semoga kamu lekas sadar kalo kamu itu bukan maung ok.
Dan pastinya aku nggak akan lupa sama Selia Celine dongg. Visual yang kalian bayangin heheww. Tencuuuuu:*
Tencuu buat Seventeen juga. I luv youu 13000 udah. Aku kasih seribu satu-satu.
Jujur nihh. Aku tuh awalnya kan emang mau hapus story ini tapi kan aku udah terlanjur pub dan ada beberapa yang vote walau sedikit. Jadi aku ngerasa harus tanggungjawab gitu. Masa iya kalian aku tinggal dengan jalan cerita yang anjayy wkwk.
Jadi maapin kalo aku masih belum sempurna dalam menulis.
Bisa kok kalian kasih tahu kayak. Eh kak aku lebih sukak kakak nulisnya non baku kayak izah di 13 saudara itu seru. Eh kak aku suka kakak nulisnya pake semi baku gitu, narasinya baku ucapannya non baku. Eh kak aku tuh suka kalo momennya ini tuh diperjelas gitu, masih belum ngeh. Gitu2 lah. Kasih kritik tuh boleh sayangg, aku nerima dengan lapang dada serius. Tapi dikasih solusi loh yaa.
Udah gitu aja ya gaess. Yuk ketemu di book baru akuu. Guru cakep. Ini wonu yaa, sesuai janjiku pada kalyannn semuahhh.
Yuk2 mampir ke yang lain. 13 saudara juga seru. 13 saudara tuh tempat humorku tertumpahkan, kalian bisa lah mampir buat ketawa eheheh. Promot dikit elah. Tapi our story juga seru. Imagine svt yang cuma dua part tiap member. Masa nggak tertarik? Mwehehe.
Dahhhh.
Sampai jumpa di book selanjutnya. Ini udah bener2 selesai gaes. Nggak ada bonchap lagi serius. Haha. Ayookk ke guru cakep Wonwoo. Ihirr nggak selesai2 aku promotnya.
Sekuel yang kalian minta. Emmm aku pikirin dulu yak wkwk.
I luv u and I want see you!
Annyeong!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is My Boyfriend | Kwon Soonyoung✔[Proses Revisi]
FanfictionNOTE:UNTUK YANG BUCINNYA SOONYOUNG, WAJIB BACA!! [COMPLETED] Aku tahu kita saling mencintai. Tapi satu yang pasti. Bahwa aku hanya bisa berharap. Aku dan kamu memang sebuah takdir-Jung Selia Start: 08 Juni 2019 End: 30 Maret 2020 Walau sudah selesai...