- The Past 16

31.1K 3.2K 161
                                    

Berlin, Jerman.

     Hari ini hari terakhir Evgenia Mackenzie bekerja di Ibu Kota Jerman tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Hari ini hari terakhir Evgenia Mackenzie bekerja di Ibu Kota Jerman tersebut. Kata bekerja terdengar memang agak aneh jika diarahkan pada seorang anak kecil, tapi faktanya Evgenia sejak balita sudah menjadi model. Evgenia Mackenzie model anak-anak dengan bayaran fantastis, tak ayal bila ia masuk ke dalam daftar anak terkaya di dunia. Pemotretan dilakukan di sebuah rumah besar atau biasa disebut mansion. Tim majalah teratas Jerman menyewa mansion bak istana untuk mengabadikan Evgenia dalam bentuk foto dan rekaman video.

Tema hari ini adalah kebangsawanan. Penampilan Evgenia seperti putri bangsawan. Ia cantik dengan rambut pirang panjangnya dan gaun sampai menutupi kakinya. Wajah Evgenia bak putri kerajaan memang membuatnya lebih cocok pada tema itu atau fantasi. Para photographer mengaku bila mereka merasakan aura berbeda dari sosok Evgenia Mackenzie, mereka seakan-akan melihat hal-hal yang terkesan fantasi ketika melihat Evgenia. Orang-orang sempat berpikir mengapa Evgenia tidak lahir di tengah keluarga kerajaan Inggris saja, pasti Evgenia akan sangat cocok dengan wajah dan tubuhnya yang anggun. Akan tetapi Evgenia terlahir di tengah keluarga Mackenzie itu sudah cukup pantas untuknya. Sebab selama ini selain keluarga terkaya di dunia, keluarga Mackenzie adalah keluarga terbesar dan berpengaruh.

"Ev, are you okay?"

Pertanyaan itu jelas terlontar ketika Evgenia terlihat aneh, Andreas memperhatikan tingkahnya. Evgenia tampak gelisah sejak tadi. Evgenia yang duduk dikursi menatapnya dengan tatapan sulit ditebak, gadis itu sedang istirahat dari sesi pemotretan. Gaun masih melekat ditubuhnya.

"What's up? Dari pertama kita datang kau terlihat gelisah dan memandangi setiap sudut ruangan," gumam Andreas.

Evgenia awalnya merasa ragu, tapi sepertinya ia harus mengatakannya pada seseorang.

"Tempat ini terasa tidak asing," kata Evgenia. "Tapi tidak tahu kapan aku pernah kesini. Aku merasa dejavu."

Andrea mengernyit, "Kau yakin?"

Evgenia mengangkat bahunya, "I don't know. Tempat ini terasa sangat dekat denganku."

Di tengah perbincangan mereka, Annita masuk dengan membawa sekotak makanan. Annita adalah anak tunggalnya Scarlett, sepupu mendiang Allard dan Marcell Mackenzie.

"Anak-anak coba makanan ini. Enak sekali," kata Annita lalu menaruh kotak makanannya dimeja.

Andreas berdehem, "Annita, apa Ev pernah ke mansion ini sebelumnya?"

Annita menoleh, "Aku pikir, tidak. Ada apa?"

Andreas dan Evgenia saling bertatapan dari jauh.

"Ev merasa dia pernah kesini," ucap Andreas.

Annita melirik Evgenia dan tertawa pelan, "Oh, baby Ev. Itu pasti hanya perasaanmu. Aku mengirimkan foto mansion ini pada Mamamu, dia bilang ini yang pertama kau menjalani pemotretan dimansion selain mansionmu."

The Darkest ReincarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang