- The Past 26

29.7K 3.4K 446
                                    

Note : Maaf teman-teman, ternyata di luar perkiraan. The Past ENDnya next chap. Terlalu panjang di jadiin satu, 5K+ words :v . Jadi aku update setengahnya dulu, belum benar2 kelar yang bagian TPE. Happy reading!

 Happy reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* * *

Los Angeles, California.

         Polisi berdatangan ke tempat pemakaman untuk memenuhi panggilan Santos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

         Polisi berdatangan ke tempat pemakaman untuk memenuhi panggilan Santos. Menghilangnya jasad Rex, membuat Litzi khawatir dengan jasad keluarganya yang lain. Pusara keluarga Mackenzie terpaksa digali kembali. Jika Andreas ada, hal ini mungkin tidak perlu dilakukan. Litzi yang melihat makam mereka digali merasa miris sekali, tapi kemudian dia bernafas lega sebab jasad mereka masih ada di dalam peti. Itu artinya hanya jasad Rex yang menghilang. Makam Rex diberi garis polisi dan mulai mencari petunjuk.

"Aku tidak mau tahu bagaimana kerja kalian, pokoknya temukan suamiku!" Litzi terlihat begitu shock.

"Kami akan berusaha, Mrs. Mackenzie," ucap polisi padanya.

Santos dan Jordan membawa pergi Litzi dari pemakaman. Orang-orangnya tetap tinggal untuk membantu para polisi. Sampai di mansion, keadaan Litzi yang menangis membuat keluarga besar Mackenzie bertanya-tanya dan khawatir. Litzi tidak bisa mengatakannya, ia fokus memikirkan dimana jasad suaminya.

Mereka terkejut mendengar apa yang dikatakan Santos. Rex tidak ada di dalam peti? Kedengarannya sulit dipercaya. Laiv langsung bergegas pergi begitu tahu jasad kakaknya hilang, ia tidak bisa membiarkan itu.

Litzi dibawa ke kamarnya. Ada Santos, Jordan, Allcia dan Adexe. Yang lain menunggu di luar, memikirkan hilangnya Rexford Mackenzie. Litzi enggan beranjak dari kursi rodanya, ia ingin tetap duduk dan memikirkan suaminya. Allcia sampai tidak kuasa menahan air mata melihat kakak iparnya.

"Apa tujuan orang itu membawa suamiku?" gumam Litzi.

Adexe mengernyit. "Maksudnya... Rex menghilang karena perbuatan orang lain? Ada yang membawanya?"

"Ya, menurut penglihatan Jordan seperti itu," jawab Santos.

Jordan menjelaskannya lagi, menggambarkan situasi yang ia lihat dipenglihatan batinnya. Kilasan itu memunculkan beberapa orang pria dewasa menggali makam Rex dan membawa tubuhnya pergi.

The Darkest ReincarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang