Joseph dan rombongan berada di Banff National Park, saat ini mereka di kawasan camping. Di sebuah hutan yang lebat dan ditumbuhi pepohonan yang sangat tinggi juga berdaun hijau. Dua tenda sudah berdiri dengan gagahnya. Joseph dengan Annita. Tere, Nicolay, Zhyang, Angela, Evgenia dengan Ken satu tenda, tenda mereka dua kali lebih besar.
Mereka mulai sibuk, melakukan suatu pekerjaan dan bagi-bagi tugas untuk kepentingan bersama. Hari sudah mulai hampir sore, mereka harus cepat-cepat bergerak sebelum hutan semakin gelap. Evgenia dan Zhyang berjalan bersama. Dua gadis itu mengobrol sambil sesekali tertawa.
"Ranting pohon dan batang kayu ada banyak di sini. Kau duluan saja, Zhyang! Aku akan mengambil kayu-kayu ini dan menunggumu di sini," kata Evgenia.
Zhyang berkacak pinggang. "Kau membiarkan aku sendirian di danau itu? Kalau aku di makan hewan buas bagaimana?"
Evgenia tertawa. "Kalau mereka berani menyerangmu, kau marahi saja mereka. Mereka pasti takut! Kau ini pemarah! Hahaha!"
"Begini saja, kita cari bersama-sama. Pertama, kita cari dulu air di danau itu. Lalu kita cari kayu bakar."
Evgenia manggut-manggut mengerti.
"Are you okay?" tanya Zhyang.
Evgenia tersenyum. "Yeah."
"Don't worry, Ev! Pulang dari sini kita cari gelangnya lagi, okay?"
Evgenia mengedarkan pandangannya melihat hutan yang lebat, ia merinding dan merasa tidak nyaman.
Zhyang meliriknya. "Apa kau takut dengan suasana hutan yang menakjubkan ini?"
Hutannya memang menakjubkan. Tetapi perasaan yang Evgenia rasakan sekarang jauh lebih besar dari rasa takjubnya. Evgenia memeluk tubuhnya sendiri. Ia merasa gelisah. Tubuhnya terasa panas dingin. Rasanya ia ingin kembali ke perkemahan.
Zhyang melihat cahaya terang dari kejauhan, ia memberitahu Evgenia. Danau yang luas mulai terlihat dari kejauhan, kemudian tak membutuhkan banyak langkah kaki lagi, mereka menembus cahaya itu. Zhyang berteriak kagum.
Mereka keluar dari lebatnya hutan dan menemukan pemandangan yang keren. Ada banyak pohon cemara yang sangat hijau dan deretan pegunungan dengan ratusan glester. Daerah sekitar danau tidak tertutupi pohon-pohon yang tinggi dan lebat, jadi cahaya langit menerangi sekitar danau tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkest Reincarnation
Mistério / SuspenseEvgenia tidak bisa melihat orang-orang yang tidak bersalah terluka bahkan tewas. Gadis cantik itu harus menerima kenyataan bahwa ia terlahir berbeda. Evgenia inginkan kehidupan yang normal, tanpa merasakan rasanya menjadi reinkarnasi. Melihat banyak...