***
Evgenia membungkuk untuk mengambil bolanya. Saat ia akan berbalik badan untuk kembali, perhatiannya tertuju pada seseorang. Seorang pria yang berdiri di tepi jembatan. Evgenia terus memperhatikannya sampai kemudian pria itu menoleh dan Evgenia tercengang.
"Al.. ceo?" sebutnya dengan susah payah.
Tangannya yang seketika melemah menjatuhkan kembali bolanya. Andreas melangkah mendekat dengan menggendong Matvey.
"What's up?" tanya Andreas.
Evgenia menatap Andreas. Wajahnya yang berubah pucat, membuat Andreas bingung dan cemas.
"Dia, Andreas," ucap Evgenia.
Andreas mengernyit. "Dia siapa?"
Evgenia kembali melihat ke tempat semula, pria itu masih berdiri di sana dan melihatnya.
"Orang yang berdiri di sana! Di tepi jembatan itu!" kata Evgenia dan memegang tangan Andreas.
Andreas mengikuti arah penglihatan istrinya. "Ya, kenapa? Ada apa dengan pria itu?"
Evgenia mengernyit. "Kau melihatnya?"
"Ya, pria yang mengenakan coat itu 'kan? Yang melihatmu sekarang."
Evgenia melihat Andreas, benarkah Andreas melihatnya?
"Andreas, dia Alceo! Kau benar-benar bisa melihatnya?!" Evgenia terlihat tidak percaya.
Andreas menghela nafas. "Alceo? Baby, are you serious? Alceo itu roh, bagaimana mungkin aku bisa melihat roh? Pria di sana seperti kita."
"Impossible," balas Evgenia.
Andreas tersenyum dan menyuruhnya melihat pria itu lagi. Evgenia menurut dan ia tidak percaya dengan apa yang ia lihat. Pria yang berdiri di tepi jembatan itu mengobrol dengan seorang pria, mungkin temannya. Mereka tertawa dan pria yang mirip dengan Alceo sedang memakan sesuatu, layaknya orang yang masih hidup. Pria itu melihat ke arah Evgenia dan mengangkat makanannya pada Evgenia sambil tersenyum, bermaksud menyapanya.
Andreas menghela nafas. "Come on, baby! Aku tidak suka ada pria yang memperhatikanmu terus menerus."
Andreas menarik tangan Evgenia, mengajaknya pergi. Evgenia mengatakannya lagi pada Andreas bila pria itu Alceo, tapi Andreas untuk saat ini menyangkalnya dan berkata jika pria itu orang yang masih hidup, sedangkan Alceo sudah meninggal sejak puluhan tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkest Reincarnation
Misterio / SuspensoEvgenia tidak bisa melihat orang-orang yang tidak bersalah terluka bahkan tewas. Gadis cantik itu harus menerima kenyataan bahwa ia terlahir berbeda. Evgenia inginkan kehidupan yang normal, tanpa merasakan rasanya menjadi reinkarnasi. Melihat banyak...