Rasanya tubuh begitu retak. Dengan meringis kesakitan ia bangun sambil membuka matanya. Evgenia melihat ia ada di atas tumpukan batu, tepatnya yang ia duduki sekarang. Ia melihat sekeliling, bertanya-tanya dimana ia sekarang. Sosok Laluna melintas dibenaknya, lantas Evgenia menunjukan ekspresi takut dan mengarahkan tatapannya kesana kemari. Apakah Laluna berada di dekatnya?
Kesunyian begitu mencekik di sana, terasa sangat hampa. Evgenia pelan-pelan berdiri dan meninggalkan tempat ia tidak sadarkan diri tadi. Evgenia berpikir ia akan kembali ke perkemahan.
Apa aku berteriak memanggil Zhyang dan yang lain? Tapi bagaimana jika Laluna kemudian datang? Where is the demon? Batin Evgenia.
Evgenia merapatkan jaketnya, ia merasa udaranya jauh lebih dingin dibandingkan sebelum ia mengalami hal sial ini. Ada rasa sesal dalam hati, seharusnya ia tetap bersama Zhyang.
×××
Joseph melangkah cepat mendekat ketika Lucas datang membopong Evgenia. Keadaan Evgenia yang bersimbah darah membuat Joseph sangat khawatir.
"Oh my Godness, what happen?! Oh my Goooddd, Ev!" kata Joseph.
"Aku harus membawanya ke rumah sakit!" Lucas mengatakannya dengan lantang.
Annita datang bersama Angela dan Tere. Kasih sayang yang teramat dalam membuat perasaan Annita hancur saat melihat Evgenia terluka. Annita berlari dan menjatuhkan air matanya.
"Ev! Ev, what happened to you?!" ucap Annita.
Joseph menarik Annita dan membiarkan Lucas membawa Evgenia pergi.
Kini Lucas ada di dalam ambulan yang akan membawanya ke rumah sakit. Lucas duduk di sisi Evgenia yang berbaring dengan beberapa alat medis melekat di tubuhnya. Tangan kokohnya menggenggam erat tangan kanan Evgenia, ia menempelkannya ke pipinya. Mata elangnya tertuju pada wajah pucat wanita itu.
Maaf, karena keluarga Englberht kau harus mengalami banyak masalah. I'm so sorry. I never wanted this. Kau Evgenia Mackenzie, kau Evgenia. Lucas membatin.
Air mata mengalir dari mata kiri pria itu. Lucas mengecup tangan Evgenia dan air mata jatuh dari kedua matanya secara bersamaan. Konon katanya jika air mata keluar dari bagian mata kiri, seseorang itu sangat terluka. Jika air mata keluar secara bersamaan dari kedua matanya, seseorang itu frustasi. Lucas merasakan itu semua.
Lucas teringat masa ketika ia pertama kali melihat Evgenia. Sebenarnya pertemuan Lucas dan Evgenia saat di depan mansion Englberht bukanlah untuk yang pertama bagi Lucas. Pria berdarah Jerman itu sudah bertemu Evgenia sejak Evgenia berusia 5 tahun. Waktu itu Lucas berusia 12 tahun. Evgenia kecil sedang bersama keluarganya di tempat rekreasi yang berada di Florida.
Evgenia dengan tubuh kecil yang menggemaskan itu awalnya membuat Lucas tercengang, sebab Evgenia mirip sekali dengan Yvette Hemsey. Setelah melihat Evgenia secara langsung, ia mempercayai ramalan Addof Englberht bila reinkarnasi Yvette benar terjadi di masa depan.
Anehnya, Lucas merasakan hal berbeda saat melihat Evgenia bahkan tiap kali melihatnya. Lucas merasa ada kekuatan magic tiap melihatnya, hatinya terasa begitu terikat. Saat Lucas tahu Evgenia akan mengalami banyak masalah menyangkut dendam leluhurnya, hidup Evgenia menjadi tujuan hidupnya. Hatinya semakin terikat oleh rasa yang sulit dijelaskan di usianya saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkest Reincarnation
Misterio / SuspensoEvgenia tidak bisa melihat orang-orang yang tidak bersalah terluka bahkan tewas. Gadis cantik itu harus menerima kenyataan bahwa ia terlahir berbeda. Evgenia inginkan kehidupan yang normal, tanpa merasakan rasanya menjadi reinkarnasi. Melihat banyak...