- PART 17 | The Jullien's

28.9K 3.2K 495
                                    

* * *

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* * *

Madrid, Spanyol.

Pandangan matanya terus mengawasi mobil yang melaju tak jauh dari depannya. Lucas Englberht, tanpa sepengetahuan Evgenia ia menyusulnya ke Madrid. Lucas melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang dan menepi ketika mobil yang di tumpangi Evgenia berhenti.

Terlihat Evgenia keluar dan menatap cathedral. Lucas meraih ponselnya dan memotretnya dari jauh. Evgenia berjalan masuk ke cathedral dengan di ekori dua pengawal. Lucas keluar dan memperhatikannya dari jauh, kemudian melirik cathedral-nya.

Cathedral ini tempat Ev dan Andreas menikah, batinnya.

Lucas berkutat dengan ponselnya, ia mengirim pesan ke seseorang berupa potret Evgenia tadi. Setelah itu Lucas melangkah menuju cathedral. Ia melewati beberapa tangga dan sampailah ia di teras cathedral. Lucas tidak masuk, ia melihat Evgenia dari balik jendela yang menjulang tinggi. Cathedral cukup sepi. Ia melihat Evgenia sedang berdoa. Lucas membaca pikirannya, ia ikut merasa miris dengan apa yang Evgenia rasakan.

Apapun yang dia inginkan, jika demi kebaikannya kabulkanlah Tuhan. Ucap Lucas.

Lucas melihat ke arah lain, ke arah jalan. Ia mencari sesuatu dan kemudian melihat sosok Andreas. Pria itu turun dari mobil dan melihat ponselnya, lalu tergesa-gesa menuju cathedral. Lucas mendekat ke penyangga atap yang menjulang tinggi untuk bersembunyi. Usai Andreas lewat dan masuk ke dalam cathedral, Lucas mendekat ke pintu. Mengintip dari sana. Pengawal sempat mencegah Andreas, namun Andreas melawannya.

"EV!!" Suara Andreas menggema memenuhi cathedral.

Evgenia berbalik ke arah suara dan Andreas berlari menghampiri, ia sampai menjatuhkan ponselnya. Andreas memeluk Evgenia. Lucas tersenyum melihatnya, ia mematikan ponselnya dan melenggang pergi. Hatinya terasa sakit melihat wanita yang sudah 10 tahun ini ia cintai bersama pria lain. Tapi Lucas mencoba sadar diri dan berhenti untuk menuruti ambisinya. Perkataan Athan waktu itu, membuat Lucas berpikir. Lucas mengakui dirinya hanyalah orang asing.

Lucas menyesal melakukan hal licik sebelumnya, menahan Rex dan membongkar rahasia Andreas sebagai pionnya. Evgenia bersedia bersamanya pun karena syarat yang ia ajukan. Lucas mengalah demi Evgenia. Ia tahu Evgenia masih menginginkan Andreas, namun keadaan menekannya.

Lucaslah yang mengirim pesan kepada Andreas. Ia berencana menyatukan Andreas dan Evgenia kembali. Membiarkan Evgenia memikirkan keputusannya lagi sebelum terlambat. Jika Evgenia tetap pada keputusan pertama, itu sudah menjadi pilihannya. Jika keputusan Evgenia berubah, memberi Andreas kesempatan, maka baiklah. Lucas siap mengorbankan perasaannya.

Evgenia menurunkan tangannya, sedikit lagi ia membalas pelukan Andreas. Andreas mengurai pelukan dan menangkup wajahnya, pria itu tersenyum sumringah padanya.

The Darkest ReincarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang