Eunra melepaskan pelukannya lalu menangkup kedua pipi Jimin, kedua ibu jarinya mengusap air mata Jimin. "Udah jangan nangis lagi, aku gak akan ajak kamu untuk naik wahana ekstrim lagi. Sekarang kita makan siang dulu ya," ujar Eunra, Jimin pun mengangguk setuju.
Kemudian mereka berjalan menuju ke tempat makan yang ada di area Everland.
Setelah memesan makanan, mereka duduk di meja bernomor 28. "Sayang, ingat sama Hyunri gak?" tanya Eunra yang duduk di hadapan Jimin.
"Hyunri, sahabat kamu, kan?" balas Jimin sambil menopang dagu dengan tangannya.
Eunra mengangguk, "Iya, ingat gak?"
Jimin mengangguk dan bertanya, "Iya, memangnya dia kenapa?"
"Lusa dia menikah, kita diundang," jawab Eunra.
Eunra menatap Jimin dan bertanya, "Kamu bisa temenin aku untuk datang ke pernikahannya, kan?"
Jimin mengangguk yakin. "Bisa kok, Sayang." Jimin menjawab sambil tersenyum.
"Gak sibuk?" tanya Eunra.
"Sesibuk-sibuknya aku, kalau kamu butuh aku, aku akan selalu ada," jawab Jimin.
Eunra merasa tersentuh mendengar ucapan Jimin. Ia merasa Jimin selalu ada untuknya apapun keadaannya. Tapi Eunra merasa dirinya belum bisa memberikan yang terbaik untuk Jimin.
Akhir-akhir ini, Jimin ingin memiliki anak secepatnya, tapi Eunra selalu menolak karena masih sibuk dengan pekerjaannya sebagai Dokter. Tapi, Jimin tidak pernah memaksa, dan terkadang kebaikan hati Jimin itu membuat Eunra merasa bersalah.
Eunra mengulurkan tangannya lalu memegang pipi Jimin. "Makasih ya, Sayang," ucap Eunra sambil mengelus pipi Jimin. Lelaki itu membalas ucapan Eunra dengan anggukkan dan senyuman manis.
Pesanan mereka pun datang, lantas Eunra menarik tangannya dari pipi Jimin dan beralih menarik piring yang berisi makanannya yang ia pesan.
"Gamsahamnida," ujar Jimin kepada Waiter yang mengantarkan makanan mereka. Waiter itu pun membungkukkan badannya lalu pergi dari hadapan Jimin dan Eunra.
"Selamat makan," ujar Eunra. Mereka berdua pun mulai melahap makan siang mereka.
***
Setelah makan siang, kini mereka sudah berada di The Four Seasons of Everland.
Tempat ini dihiasi oleh bunga yang indah, dan diatur dengan sedemikian rupa ala gaya khas Perancis.
Di sini, kalian bisa melihat kebun panggung yang dijadikan sebagai pusat festival bunga musiman, yang dikelilingi oleh gedung bergaya arsitektur Belanda.
Tidak hanya itu, The Four Seasons of Everland juga memiliki pertunjukkan laser yang diiringi pesta kembang api, pertunjukkan musik, dan air mancur. Sangat cocok dilihat bersama pasangan.
"Foto yuk," ajak Jimin sambil mengangkat ponselnya dengan tangan kanannya.
Eunra mengambil posisi berdiri di samping Jimin, melingkarkan tangannya di pinggang Jimin dan meletakkan kepalanya di dada Jimin. Sedangkan tangan kiri Jimin melingkar di bahu Eunra. Mereka tersenyum ke arah kamera.
Cekrek!
Mereka melihat hasilnya. "Bagus, lagi dong," ucap Eunra.
Jimin mengangguk dan mengangkat ponselnya lagi.
Kali ini Eunra dari samping melingkarkan tangannya di leher Jimin, lantas Jimin sedikit menekuk kakinya agar memudahkan Eunra yang lebih pendek darinya. Lalu wanita itu mencium pipi Jimin sambil menutup matanya, sedangkan Jimin tersenyum menggemaskan sambil menatap ke arah kamera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love ; BTS Jimin✔
FanfictionPark Jimin dan Choi Eunra sudah berhasil melalui banyak rintangan saat mereka pacaran. Kini, mereka sudah terikat dalam hubungan pernikahan. Mereka akan berjuang bersama lagi untuk menghadapi rintangan yang mungkin akan muncul di kehidupan pernikaha...