5. Happy

3K 167 5
                                    

Hari ini Jimin dan Eunra akan pulang ke Seoul. Kini, mereka sudah berada di dalam pesawat yang membawa mereka ke Korea Selatan.

"Setelah pulang, kamu mau langsung kerja lagi?" tanya Jimin.

"Iya, Sayang. Kita sampai di Seoul, terus besoknya aku kerja," balas Eunra.

Jimin menggerakkan badannya agar menghadap ke arah Eunra. "Nggak istirahat dulu?"

Eunra menggeleng. "Banyak pasien yang harus aku urus, mereka juga harus sembuh," ucap Eunra.

"Padahal aku masih pengen punya waktu berdua sama kamu," balas Jimin.

"Memangnya kamu gak ada kerjaan di kantor?" tanya Eunra.

"Ada sih, tapi bisa diselesaikan nanti," jawab Jimin.

"Jangan ditunda-tunda, gak baik," balas Eunra sambil terus menatap Jimin.

"Yaudah gak akan aku tunda-tunda. Kamu kerja, aku juga kerja," ujar Jimin.

Eunra mengacungkan jempolnya sambil berkata, "Bagus!"

"Cium dulu dong biar aku semangat kerjanya nanti," ujar Jimin sambil nunjuk pipi kanannya.

Eunra tertawa kecil sambil mencubit gemas pipi Jimin.

"Aku gak minta dicubit, aku mintanya dicium sama kamu." Jimin merengek seperti anak kecil.

Eunra menatap Jimin sambil tersenyum, berapa detik kemudian ia mencium pipi kanan Jimin.

Jimin pun tersenyum puas setelah mendapatkan ciuman di pipinya.

***

Beberapa jam berlalu, kini mereka sudah tiba di Incheon Airport. Mereka naik taksi untuk pulang ke rumah.

Di perjalanan, ponsel Eunra bergetar, lantas Eunra menatap layar ponselnya.

Yeongjun is calling...

Eunra pun mengangkat panggilan tersebut.

"Yeoboseyo? Ada apa?" sapa Eunra saat telepon sudah tersambung.

"Sunbae, bagaimana kabarmu?" jawab Yeongjun di seberang sana.

"Aku baik-baik saja," balas Eunra.

"Kapan kau akan kembali kerja?" tanya Yeongjun.

"Besok aku sudah mulai kerja," jawab Eunra.

"Baiklah. Sampai bertemu besok, Sunbae."

"Ne, aku tutup teleponnya ya." Eunra pun memutuskan sambungan teleponnya.

Jimin menatap Eunra lalu bertanya, "Siapa?"

Eunra menatap Jimin dan menjawab, "Yeongjun, hoobaeku, dia dokter baru."

"Lelaki?"

Eunra mengangguk. "Iya."

"Kenapa dia telepon kamu?" tanya Jimin.

"Itu dia nanya, kapan aku masuk kerja." Eunra menjawab sambil tetap menatap Jimin.

"Kamu dekat sama dia?" tanya Jimin.

Eunra mengangguk dan menjawab, "Iya pasti. Aku dan Yeongjun kan kerja di tempat yang sama, Sayang."

"Oh gitu," balas Jimin singkat lalu mengalihkan pandangannya ke luar jendela.

Eunra merasa ada yang aneh. Lantas ia memegang pipi Jimin dan menarik wajah Jimin agar menatapnya. "Eh kamu kenapa?" tanya Eunra.

Our Love ; BTS Jimin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang