-2-

1K 68 2
                                    

Pandu melangkahkan kaki ke dalam halaman sekolahnya lagi, berjalan menuju kelasnya hanya untuk mengambil tas ranselnya yang tidak ada isi apa-apa selain charger ponselnya.

Langkah Pandu dibuntuti oleh keempat temannya yang sedang bergurau tak henti-henti, sehingga gelak tawa mereka terdengar sampai ke telinga para siswi yang menganggap bahwa tawa itu; penuh pesona.

Pandu memberhentikan langkahnya saat ia lihat mading di koridor begitu ramai dikemuruni para siswa. Alisnya terangkat sebelah, keempat temannya segera menghampiri Pandu setelah saling tatap menatap.

"Kenapa, Pan?" Habib bertanya dengan wajah bingung.

"Itu ada apaan? Rame amat." jawab Pandu tanpa melirik sedikit pun ke arah Habib.

Mereka semua menatap ke arah mading. Ciko tak mau ambil pusing, ia segera berjalan ke arah mading untuk kemudian ia menerobos sampai tepat di depan poster yang menjadi tontonan para siswa.

Ciko mengulas senyum lebar, "ini sih surga dunianya GIS." gumamnya kemudian segera menyingkir dari kerumunan itu lalu berlari menghampiri keempat temannya yang pasti sudah menunggu kabar yang akan disampaikan oleh Ciko.

"Sumpah ini sih milik gue!" seru Ciko dengan wajahnya yang sumringah.

"Apaan sih?" tanya Gibran, dahinya mengernyit keheranan.

"Anak baru yang tadi lu omongin Bib, jadi tranding topic di GIS. Sampai-sampai fotonya ditempel di mading, bukan cuma diposting di sosmed." jelas Ciko.

"Bener kan kata gue,"

"Seriusan?" Jeri nampaknya tertarik dengan obrolan.

"Mana sih fotonya, gue mau lihat." Gibran mengeluarkan ponselnya lalu mencari akun Instagram lambe turahnya GIS; gis.update

gis.update

update

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

gis.update New students -Gebi & Elsa- #themostwantedgirls
liked by lutfhi81 and others
view all comments...
raffazaaa kiri boleh tuh
mipan.zuzuzu yuk happy bareng aku elsa
bukanmarioteguh nah gue lebih setuju most wantednya ini drpd nadine, bye
aulianihhh gaada cowok gue kan di komentar?!!!!
gagigugego cantik bgttttttt gila
lutfhi81 dapet mereka gue berhenti nakal
ghiazzaa Ah gak cocok jadi most wanted
akunkedua_ Gak setuju gue kalo mereka berdua jadi the most wanted girlnya
buat.stalk.doi sampah
jgnkepodeh gebi, elsa, apaan banget masa langsung jadi most wanted. Belom juga 24 jam di GIS.

Gibran berdecak kagum, "gila, langsung jadi most wanted." ujarnya sambil menggeleng-gelengkan kepala.

Ponsel Gibran langsung ditarik paksa oleh Jeri, setelah melihat apa yang tertera di layar, Jeri pun langsung berdecak kagum. "Gila cantik bener, dua-duanya boleh deh bungkus!"

KARSA DARI RASAWhere stories live. Discover now