Mereka pun pergi mencari Fatim dan Saleha.
Rasya : "Alhamdulillah, akhirnya ikatannya lepas. Sekarang, ayo, kita cari Kak Fatim sama Kak Saleha!"
Naufal : "Ayo, Bang!"Sementara itu Fateh sudah sampai di klinik. Fateh pun langsung memerintahkan Dokter untuk memeriksa kondisi Muntaz.
Fateh : "Dok, tolong periksa adik saya!"
Dokter : "Baik, anda tunggu di sini sebentar ya."
Fateh : "Iya, Dok."Fateh pun menunggu di luar ruangan. Sementara itu Rasya dan Naufal masih mencari Fatim dan Saleha.
RasNau : "Kak Fatim! Kak Saleha!"Saat melewati kelasnya Muntaz, Naufal melihat Fatim dan Saleha berada di sana.
Naufal : "Bang, itu Kak Fatim sama Kak Saleha."
Rasya : "Iya, itu Kak Fatim sama Kak Saleha. Kalau gitu, ayo, kita samperin!"
Naufal : "Ayo, Bang!"Mereka pun menghampiri Fatim dan Saleha.
Rasya : "Kak Fatim, Kak Saleha!"
Fatim : "Eh, Rasya, gimana? Naufal sama Muntaz udah ketemu?"
Rasya : "Udah, Kak. Itu Naufal, kalau Muntaz tadi di bawa Fateh ke klinik."
Fatim : "Memangnya Muntaz kenapa?"
Rasya : "Nanti aku jelasin, sekarang kita ke klinik dulu. Fateh udah nungguin di sana."
TimSal : "Iya."Mereka pun pergi ke klinik. Sesampainya di klinik, mereka bertemu dengan Fateh.
Fatim : "Fateh!" (Menghampiri Fateh)
Fateh : "Kak Fatim?!"
Fatim : "Teh, gimana keadaan Muntaz?"
Fateh : "Fateh belum tau keadaan Muntaz sekarang. Dokternya belum keluar."
Fatim : "Yaudah, kita tunggu di sini."Tak lama kemudian, Dokter pun keluar dari ruangan.
Dokter : "Dengan keluarga pasien?"
Fatim : "Saya, Kakaknya, Dok."
Dokter : "Ayo, ikut ke ruangan saya!"
Fatim : "Baik, Dok."
Fateh : "Kak Fateh ikut."
Fatim : "Kamu tunggu aja di sini ya, Teh."
Fateh : "Iya, Kak." (😞)Fatim pun pergi ke ruangan Dokter. Sesampainya di ruangan Dokter....
Fatim : "Bagaimana keadaan adik saya, Dok?"
Dokter : "Adik anda tidak apa-apa, hanya ada memar di wajahnya. Setelah sadar adik anda sudah bisa pulang."
Fatim : "Baik, Dok. Terima kasih. Kalau begitu saya permisi dulu."
Dokter : "Iya."Fatim pun keluar dari ruangan Dokter, dan menghampiri Fateh dan yang lain.
Fateh : "Muntaz kenapa, Kak?"
Fatim : "Muntaz gak apa-apa kok, Teh. Cuma ada memar aja di wajahnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
What did I do wrong?✔️
Fanfic[ COMPLETE ] Prolog Apa salahku sehingga mereka membenciku? Mengapa semua membenciku? Mengapa hanya Kak Fatim saja yang sayang padaku? Mengapa aku selalu disiksa? Apakah aku ini anak pungut? Atau aku anak pembawa sial? Atau gara-gara kejadian 2 ta...