~Part 10~

941 37 14
                                    

Fateh : "Bagaimana keadaan Kakak saya, Dok?"
Dokter : "Kakak kalian kekurangan darah dan kebetulan stok darah di sini sedang habis. Dan kami membutuhkan, golongan darah A."
Muntaz : "Dok, saya mau mendonorkan darah saya untuk Kakak saya. Karena golongan darah saya dan Kakak saya sama."
Dokter : "Baiklah, setelah ini kamu ikut saya ke ruang tes."
Muntaz : "Baik, Dok."
Dokter : "Dan 1 hal lagi."
Fateh : "Ada apa, Dok?"
Dokter : "Kakak kalian, kemungkinan akan lumpuh. Dikarenakan, benturan yang sangat keras pada bagian kakinya. Dan kondisi Kakak kalian sekarang sedang kritis. Sekarang pasien akan dipindahkan ke ruang ICU."
FatMun : "Apa?!" (Kaget)
Muntaz : "Be...beneran, Dok?"
Dokter : "Iya, kalian yang sabar ya."
FatMun : "Iya, Dok."
Fateh : "Apakah Kakak saya sudah boleh di jenguk?"
Dokter : "Boleh, tapi jangan sampai pasien terganggu ya."
Fateh : "Baik, Dok."
Dokter : "Kalau begitu kamu. Ayo, ikut saya ke ruang tes."
Muntaz : "Iya, Dok."

Muntaz pun pergi ke ruang tes bersama Dokter. Sementara Fateh, pergi ke ruang ICU. Tak lama kemudian, Muntaz datang ke ruang ICU. Ia pun masuk ke ruang ICU.
Muntaz : "Assalamu'alaikum!"
Fateh : "Wa'alaikum salam! Muntaz! Sekarang kamu jaga Kak Fatim! Abang mau ke luar dulu." (Ketus)
Muntaz : "Iya, Bang."
Fateh : "Awas, jangan sampai Kak Fatim kenapa-napa! Kalau Kak Fatim kenapa-napa, liat aja nanti!" (Mengancam)
Muntaz : "I...iya, Bang." (Ketakutan)

Fateh pun keluar dari ruangan ICU. Ia ingin pergi ke kantin, karena sudah kelaparan. Sebelum ia pergi ke kantin ia menelepon orang tuanya.
Call on
Umi : "Assalamu'alaikum! Ada apa, Teh?"

Fateh : "Wa'alaikum salam! Mi, Kak Fatim kecelakaan, gara-gara Muntaz, Mi."

Umi : "A...apa, Teh?! Kak Fatim kecelakaan gara-gara Muntaz?!"

Fateh : "Iya, Mi."

Umi : "Keterlaluan anak itu! Kamu sekarang ada dimana? Umi sama Abi mau ke sana."

Fateh : "Fateh sekarang ada di rumah sakit Bunda."

Umi : "Ok, Umi bakalan ke sana sekarang."

Fateh : "Ok, Mi. Udah dulu ya, Mi. Assalamu'alaikum!"

Umi : "Iya, wa'alaikum salam!"
Call off

What did I do wrong?✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang