Aku melangkahkan kakiku menuju Sebuah Gedung Ent. Yang sangat besar.
Di dalam Perjalanan Aku tidak sendiri. Melainkan aku sedang bersama Dengan Orang yang begitu Spesial bagi ku.
Iya...dia Kim Jisoo. Dia adalah sahabatku Tapi aku telah menganggap nya sebagai kakakku sendiri begitupun sebaliknya.
Aku dan Jisoo Masuk ke dalam suatu ruangan yang merupakan Ruangan ku.
Iya...aku seorang CEO sekaligus Artis bernaungan Kim Ent. Di korea. Di dalam Usiaku yang baru 16 tahun aku telah menjadi CEO hahahaha hebat bukan?. Appaku pemegang Perusahaan Kim Corp. Di NewZealand sedangkan Eommaku Adalah Seorang pemilik sebuah Restoran Terkenal Di Indonesia.
Aku dan Jisoo layaknya Adik kakak. Kemana mana harus bersama.
Kami tinggal di dorm hanya berdua.
Oh iya perkenalkan aku Jennie Kim aku adalah Putri Tunggal Dari Kim Jiwon dan Lee Chae Rin. Aku adalah Sosok yang dingin dan Angkuh tapi...itu hanya berlaku kepada Orang yang belum mengenalku. Buktinya Keangkuhanku berubah 360drajat jika bersama Jisoo.Nyeongannnn.....Yeoreobunnnaku Kim Jisoo tapi kalian bisa memanggilku Jisoo. Aku adalah Sahabat sekaligus Eonnie untuk Jennie. Tapi......bagaimana Jika aku telah menyukai orang yang sudah ku anggap Adikku sendiri?. Iya....aku diam diam Menyukai Jennie tapi Jennie tidak menyadari akan hal itu ia tidak peka dengan Perasaanku padanya. Baginya aku hanyalah Eonnie sekaligus sahabat Yang baik untuknya. Kalian pasti bingung kenapa aku menyukai sesama Wanita? Itu semua di karnakan aku lelah mencintai Seorang Pria sudah cukup aku di sakiti oleh Pria dan aku tidak ingin membuka luka lama ku dan itulah mengapa aku menjadi sesuka sesama Jenis. Aku telah lama menyukai Jennie. Aku menyukai nya karna dia Imut dan ia Memiliki Sifat Kepemimpinan yang tinggi. Makanya ia telah menjadi Seorang CEO yang terbilang dengan usianya yang cukup muda. Tapi biarlah perasaan ini ku pendam sendiri. Aku tidak berani hanya untuk Mengungkapkan Isi hatiku kepadanya karna aku takut ia akan menjauhiku. Biarlah seperti ini setidaknya dengan aku melihat ia tersenyum karna ku itu sudah bagaikan Angin Sejuk untuk ku.
Aku dan Jennie adalah Seorang Idol bernaungan Kim Ent. Dan kami tinggal Di dorm yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)
FanfictionKau akan menjadi Milikku. -Jennie Kim. Sunbaenim menyukaiku? -Lisa Manoban. Apakah aku harus Mengubur perasaanku dan mulai Membuka Hati kepadanya? -Kim Jisoo. Kau harus melihat orang yang tulus mencintaimu apa adanya. -Roseanne Park.