JenLisa kini sedang berada di karnaval. Mereka melihat ramainya orang di Karnaval itu. Namun mata mereka tak sengaja menangkap 2 insan yang sedang berjalan mesra.
"Kang Seulgi?" Gumam Jennie
"Mwo? Seulgi sunbaenim? Dimana?" Tanya Lisa.
"Itu" ucap Jennie sambil menunjuk ke arah Seulgi dan Irene.
Lisa pun melihat ke arah yang di tunjuk Jennie.
"Ahh iya di sana ada Irene juga" ucap Lisa.
"Ayo kita kesana" ucap Lisa lalu menarik Tangan Jennie lalu menghampiri SeulRene.
"Hai Seulgi Sunbaenim haii juga Irene" Sapa Lisa Ceria.
"Lisa? Kamu kesini dengan siapa?" Tanya Seulgi.
"Aku kesini bersama Jennie sunbaenim" ucap Lisa lalu menarik Tangan Jennie ke hadapan SeulRene.
"Haii Seulgi, Irene😅" Sapa Jennie sambil menggaruk Tengkuknya
"Hai ketua.... apakah kalian......" ucap Seulgi menggantung karna Jennie menginjak Kakinya.
Drakk!!!!
"Akh!!!!! Appo!!!!" Ucap Seulgi pelan sambil memegang kakinya.
Jennie mendekat ke arah Seulgi.
"Diamlah jika kau masih ingin hidup" bisik Jennie dengan nada tajam ke Seulgi
Seulgi bergidik ngeri ke Jennie.
Hiii serem....hampir saja aku mati di tangan orang yang salah😨
-Batin Seulgi"Chagiii ayo kita kesana......aku ingin naik itu" ucap Irene sambil menunjuk sebuah wahana dan menggoyangkan lengan Seulgi dengan manja.
"Wait? Chagi?" Tanya JenLisa kompak.
"Ia aku dan Seulgi sunbaenim telah resmi menjalin sebuah hubungan Asmara" ucap Irene sambil menatap Seulgi dengan senyuman.
JenLisa terkejut dengan perkataan Irene.
"ah jinjja? Wahh daebakk!!!! conggratulations Irene" ucap Lisa lalu memeluk Irene.
"Gomawo Lisaya..." ucap Irene.
Jennie dan Seulgi berdiri bersebelahan sambil melihat Irene dan Lisa yang saling peluk.
"Kau harus mentraktirku Kang Seulgi" ucap Jennie.
"Yakkk!!! Untuk apa aku mentraktirmu Ketua?" Ucap Seulgi.
"Hahaha just Kidding Seul😂" ucap Jennie.
"Chagii.....kajja aku sudah tidak sabar ingin menaiki itu" ucap Irene sambil mempoutkan Bibirnya.
"Ahh ia ia sayang....aku datang" ucap Seulgi sambil menghampiri Irene dan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)
FanfictionKau akan menjadi Milikku. -Jennie Kim. Sunbaenim menyukaiku? -Lisa Manoban. Apakah aku harus Mengubur perasaanku dan mulai Membuka Hati kepadanya? -Kim Jisoo. Kau harus melihat orang yang tulus mencintaimu apa adanya. -Roseanne Park.