Limario

6.5K 489 79
                                    

Sudah 1 bulan lamanya ChaeLisa bersekolah di Seoul International High School dan sudah 1 bulan juga JenLisa semakin dekat dan Jisoo sudah mulai menghilangkan perasaannya kepada Jennie dan hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi Jennie karna Ia akan menginjak Usia yang ke 17 tahun dan ia berniat membuat Pesta di Gedung mewah.

Appa dan eomma Jennie tidak bisa hadir karna bisnis mereka yang sangat penting dan Jennie sangat merasa sedih akan hal itu tapi di sisi lain Jennie merasa senang

"Selamat Ulang tahun Jennie Sunbaenim" ucap Rose.

"Gomawo Rose-a" ucap Jennie.

"Selamat ulang tahun Jendeuk semoga kau bahagia terus" ucap Jisoo.

"Gomawo Eonnie" ucap Jennie.

"YOOOOOO!!!!!! Selamat Ulang tahun Ketua/sunbaenim ucap SeulRene kompak secara tiba tiba.

"Omooo!!!!! Aishhh kalian membuatku terkejut But....thank you" ucap Jennie

"Hehehehe mianhe" ucap SeulRene kompak.

Lalu Jennie melihat seorang Gadis cantik yang tenga berjalan ke arahnya dengan menggenggam sebuah kotak kecil.

Gadis yang telah Mencuri hatinya....

Gadis yang selama ini membuatnya gugup setenga mati.....

Ya itu Lisa.

"Happy bhirtday Sunbaenim maaf jika aku hanya bisa memberikan kado sederhana ini semoga kau menyukainya😊" ucap Lisa.

Jennie melihat Wajah Lisa dengan senyuman manis.

Kenapa hari ini ia sangat cantik?
-Batin Jennie

"sunbaenim...." panggil Rose sambil melambaikan Tangannya di wajah Jennie.

"Ah Mianhe...." ucap Jennie.

"Ah...sebentar malam datanglah di gedung red rum aku akan mengundang kalian untuk datang di sana" ucap Jennie.

"Baiklah...."ucap Mereka Serempak.

Skip.....Malam hari..... di appartement ChaeLisa

"Chaeng....apa kau ingin pergi di pestanya Jennie sunbaenim?" Tanya Lisa

"Tentu....aku ingin pergi kalau ada makanan gratis dan Jichuku" ucap Rose.

"Hmmm aku ingin memberinya Kejutan Chaeng" ucap Lisa.

"Mwo? Kejutan? Kejutan apa?" Tanya Rose.

"Aku ingin menyamar menjadi laki laki hehehehehe😂" ucap Lisa.

"Mwo?! Kenapa kau ingin memberi kejutan seperti itu?" Tanya Rose.

"Aku hanya ingin Mengetahui apa dia benar benar mencintaiku atau tidak nah...dengan aku menyamar sebagai Oppa otomatis ia akan meminta restu kepada Oppa boongan ku😂" ucap Lisa.

"Ahhh kau ini ada ada saja..." ya sudah pakailah Wig ini" ucap Rose sambil menyodorkan Wig yang ia beli waktu di mall tadi siang.

Lisa pun memakai wig itu.

"Sudah....baiklah sekarang Jas nya..." ucap Rose lalu memakaikan Jas dan kameja putih peninggalan appa Lisa kepadanya.

"Cha!!!! Selesai" ucap Rose.

"Wahhh kau tampan juga jika menjadi seorang Namja hehehehehe😂" ucap Rose.

"Hati hati nanti kau bisa suka lagi kepadaku" ucap Lisa pede.

"Dihhh sorii Hatiku hanya untuk Jichu seorang" ucap Rose.

Lisa memutar matanya malas.

"Aishhh baiklah baiklah nona Park Chaeyoung" ucap Lisa.

Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang