Kini Seuta sedang bermain di taman. Ketika ia sedang bermain ia tak sengaja melihat seorang Gadis yang sedang diganggu oleh beberapa preman.
"Eoh? Eonnie itu kenapa?" Gumam Seuta.
Karna penasaran ia pun segera mendekat dan mengintip dari pagar.
Ia melihat Preman itu sedang mencoba mencuri tas dari gadis itu.
"Gawat! Tak bisa ku bialkan!" Gumam Seuta.
Seuta pun dengan berani maju keluat pagar.
"HENTIKAN!!!" Teriak Seuta.
Preman dan wanita itu menatap ke arah Seuta.
"Hah! Mau apa kau anak kecil? Apa kau ingin menyelamatkan gadis ini? Oh kau sungguh pemberani apa kau menonton film Power ranger? Hahahahaha anak kecil sepertimu lebih baik tak usah ikut campur" ucap Preman itu.
Wajah Seuta memerah memanas dan ia pun maju mendekat ke arah Preman itu.
"Akh!!!" Pekik Preman itu pasalnya Seuta menginjak kaki preman itu.
"Lali Eonnie palli!" Ucap Seuta.
Gadis itu mengangguk.
"Anak pembawa Sial! Kemari kau!" Bentak Preman itu.
Seuta berlari meninggalkan preman itu hingga Saat sudah merasa jauh kaki Seuta terkilir.
Krak!
"Akh! Hiks...Ini sakit...😢" isak Seuta.
Hap!
Preman itu berhasil menangkap Seuta.
"Hahahahahaha mau kemana kau anak kecil? Sekarang karna kau sudah menggagalkan Aksiku maka aku akan menjualmu" ucap preman itu.
"Yak! Lepaskan aku!" Teriak Seuta.
"Hahahahaha tak akan!" Ucap Preman itu.
"Tolonggg!!! Siapapun!!! Hiks...huaaaa mami, Mama!!!! Kakek!!! Nenek!!! Huaaa😭" pekik Seuta sambil meronta ronta.
"Hahahahaha tak ada yang bisa menyelamatkanmu bocah!" Ucap Preman itu.
Lalu seorang gadis kecil dapat mendengar pekikkan Seuta dari jauh.
"Seuta?" Gumam Gadis kecil itu.
Dengan cepat Gadis kecil itu berlari mencari keadaan Seuta.
"Omo!" Pekik Gadis kecil itu ketika melihat Seuta yang sudah berlinang air mata.
"Hiks Huaaaa!!!!😭 lepaskan aku!!!!" Pekik Seuta.
"Hei lepaskan dia!" Pekik Gadis kecil itu.
"Hiks...Hyun Li....Huaaa!!! tolong aku!!!" Isak Seuta.
Ya gadis kecil itu adalah Hyun Li ia sedari tadi sedang mencari Belalang untuk ia mainkan hingga ia tak sengaja mendengar teriakkan Seuta.
Mansion Jennie dan Mansion Seulgi jaraknya tidak jauh hanya Bersebelahan saja.
"Oh sekarang temannya datang wah kita bisa saja menjual dua anak di sini hahahahahahaha" ucap Preman itu.
"Lepaskan dia sebelum kau menyesal" ucap Hyun Li.
"Melepasnya? Hahahahahaha kau harus ikut juga dengan kami dulu" ucap Preman itu.
"Apa kau yakin?" Tanya Hyun Li.
"Apa kau sedang mengira aku sedang bermain? Oh tidak sayang...." ucap Preman itu.
"Baiklah aku akan melawanmu paman" ucap Hyun Li.
Hyun Li maju lalu mulai melawan Preman itu.
Preman itu mulai kelawahan Melawan Hyun Li.
Ya Hyun Li menguasai Teknik Bela diri Taekwondo dari Lisa dan Muay Thai dari Jennie jadi tak salah jika preman itu mulai kelawahan melawan gadis kecil itu.
Preman itu mengeluarkan Sebuah belati dan perlahan mulai mendekat ke arah Hyun Li.
"Hyun Li awas!" Pekik Seuta.
Srekkk!!!!
Belati itu sukses menancap di Perut Hyun Li.
"Hyun Li!!!!!!!" Pekik Seuta.
"Hahahahahahaha kau itu hanyalah bocah ingusan kau tak bisa melawan kami" ucap Preman itu.
"Akhhhh!!!!" Pekik Hyun Li sambil memegang perutnya.
Maafkan aku mami, Mama...
-Batin Hyun Li.Boom!!!!
Ntar aku Double up😂
Tapi gak janji😂😂😂😂😂😂😂
Dah ah mao kabor😂
Makasih yg udh baca
jan lupa vomentnya
Maap pendek😂
Bye See You Soon!
KAMU SEDANG MEMBACA
Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)
FanfictionKau akan menjadi Milikku. -Jennie Kim. Sunbaenim menyukaiku? -Lisa Manoban. Apakah aku harus Mengubur perasaanku dan mulai Membuka Hati kepadanya? -Kim Jisoo. Kau harus melihat orang yang tulus mencintaimu apa adanya. -Roseanne Park.