Kini Hyun Li Cs telah menyelesaikan kegiatan mereka di sekolah dan sudah saatnya mereka pulang.
Irene sedang mencari keberadaan Anak semata wayangnya itu tapi nihil ia tak menemukan Seuta di barisan anak anak.
"Hyun Li...dimana Seuta?" Tanya Irene.
"Seuta masi di dalam Tante...dia diikat" ucap Hyun Li.
Irene dan LiSoo terkejut dengan penuturan Hyun Li.
"Kok bisa diikat? Diikat siapa?" Tanya Irene cemas.
"Hmmm gak tau juga soalnya Seuta cuma ngomong sama dia saja. Kalau Hyun Li sih main sama Hana iya kan Hana?" Ucap Hyun Li.
Hana mengangguk.
"Bagaimana Ceritanya Seuta sampai diikat?" Tanya Jisoo.
"Waktu itu....aku melihat intelaksi meleka beldua" ucap Hyun Li.
"Coba Jelaskan ke tante" pinta Irene.
"Waktu itu...." gumam Hyun Li.
Flashback On :
Kini para murid sedang bermain ria di taman bermain. Hana dan Hyun Li sedang sibuk menghitung Semut yang sedang berjalan di atas pasir.
Hyun Ni dan Haneul sedang bermain boneka barbie bersama Somi.
Seuta? Ia sedang mencoba untuk bercerita dengan Seorang gadis kecil.
Gadis itu sangat pendiam namun percayalah ia sangat Ramah jika sedang bersama temannya.
"Nami..." panggil Seuta.
.....
"Nami" panggil Seuta lagi.
"Apa?" Tanya Nami.
"Gak aku lagi ngefans sama Nami One Piece" ucap Seuta.
Nami menatap Seuta datar kemudian ia menarik tangan Seuta menuju taman yang sepi.
Ia mengambil tali kemudian ia mengikat Seuta di atas batang pohon itu.
"Nami gitu aja malah...Nami...Tulunin Seuta dong...Tinggi ini" ucap Seuta takut.
Keringat dingin telah membasahi tubuh Seuta saat ini.
Nami tak mengubris itu ia meninggalkan Seuta dengan meminum sebotol susu coklat yang di sediakan Joy untuknya.
Son Nami adalah Anak dari Wendy dan Joy. ia hampir Mirip dengan Wendy tapi ia adalah sosok yang sangat pendiam sama persis seperti Joy ia akan melakukan apapun ketika ada yang menjahilinya bahkan jika itu saudaranya sendiri.
Flash back Off.
"Sekarang Dimana Seuta?" Tanya Irene.
"Di taman tante" ucap Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)
FanfictionKau akan menjadi Milikku. -Jennie Kim. Sunbaenim menyukaiku? -Lisa Manoban. Apakah aku harus Mengubur perasaanku dan mulai Membuka Hati kepadanya? -Kim Jisoo. Kau harus melihat orang yang tulus mencintaimu apa adanya. -Roseanne Park.