Best Friend

3.2K 240 8
                                    

Jo Eun Hee Pov :

Disinilah aku....di suatu taman yang sepi.

Aku merenungkan setiap perkataan Jennie barusan. Bahwa ia Milik Lisa begitu pun sebaliknya.

Apa ini rasanya mencintai tanpa dicintai?

Jujur baru pertama kali ini aku merasakan Jatuh cinta kepada sesama Jenis.

Dan itu sangatlah menyakitkan.

Aku menangis....

Aku lemah.....

Aku wanita bodoh!

Iya...dengan bodohnya mencintai seseorang yang justru Sudah memiliki pasangan.

Dan itu membunuhku secara perlahan....

Apa aku Harus menjauh dari Kehidupan Lisa?

Tapi aku telah dalam jatuh padanya.

Tawanya....

Senyumannya....

Rengekkannya...

Semuanya....aku menyukai sikap Childish nya...

Kenapa aku mencintainya?....

Aku terus merenungnya...namun suara seorang gadis membuyarkan renungngan ku.

"Apa kau akan terus duduk disitu dan terus menangisi orang yang seharusnya tidak mencintaimu?" Ucap Gadis itu.

Aku menatap wajah gadis itu lalu kemudian ia duduk di sampingku.

"Luna....hiks...apa rasanya sesakit ini bila sedang jatuh Cinta?" Tanya Ku.

"Tidak juga....asal kau tau...cinta itu adalah 2 hati yang saling bertabrakkan 1 lawan 1" ucap Luna.

"Maksudmu apa? Hiks.." tanya Ku.

"Yeah....jika kau jatuh hati tak peduli dengan siapa pun itu baik pria atau wanita yang namanya Cinta tetaplah Cinta" ucap Luna.

"Aku Lelah Luna...hiks..." ucap Ku.

"Jika kau telah jatuh telah dalam pada Lisa maka Cintailah dia seperti kau mencintai kami....Exo Bmx" ucap Luna.

Aku berpikir atas ucapan Luna.

"Jadi begini saja... Apa kau mencintai Lisa?" Tanya Luna.

"Sangat mencintainya" ucap Ku.

"Nah jika kau mencintainya maka biarlah ia bahagia dengan pilihannya....tapi....jika ia tak bahagia dengan pilihannya maka aku rasa kau adalah orang yang akan menjadi sandarannya dan orang yang pantas mencintainya" ucap Luna.

Aku terkejut dengan penuturan Luna aku benar benar tak menyangka seorang gadis jalanan Yang notabennya seorang yang dingin dan datar dapat menjadi Dewasa seperti ini.

Luna benar Jika Lisa bahagia dengan Jennie maka aku rela untuk melepasnya asalkan Lisa bahagia tapi...jika Lisa malah bersedih karna Tak bahagia maka aku akan menjadi Sandarannya saat ia sedang terpuruk.

"Kau benar Luna jadi aku akan menjadi Sandarannya ketika ia rapuh dan aku akan menjadi Pelepasnya agar ia bahagia baik itu tidak denganku" ucap Ku.

Ku lihat Luna tersenyum ke arahku.

"Itu baru temanku...." ucap Luna.

Aku benar benar beruntung  memiliki sahabat seperti Luna. Ia selalu ada di waktu ku susah dan Senang walaupun ia dingin sih...

dan aku beruntung bisa bergabung dengan Exo Bmx ini.

Terima kasih tuhan karna kau telah menghadirkan Ku obat untukku yaitu mereka.

"Terima Kasih Luna" ucap Ku lalu memeluknya dari samping.

"Sama sama kajja Kita lakukan Freestyle Bmx" ucap Luna.

Aku menghapus air mataku dan tersenyum ke arahnya.

"Ah... Ne...kajja" ucap Ku.

Jo Eun Hee pov end.

Yooo maap ya pendek...😂😂

Nanti aku Next besok...

Makasih yang udh Voment..
Jan Lupa kalo yang belom Voment😂😂

See You On Next Chap Yeoreobunnn

Der!!! :v

Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang