Saat Ini Jennie sudah sampai di Dorm Kim Sisters. Ia melangkahkan kaki nya masuk ke dalam Dorm tanpa melunturkan Senyumannya ketika ia mengingat Moment indahnya dengan Lisa tadi.
Jisoo pov :
Aku melihat Jennie yang sedang melangkahkan kakinya untuk masuk ke kamarnya. Kulihat ia begitu senang sampai sampai ia tak pernah melunturkan Senyumannya ketika sedang berjalan.
huft......Ia benar benar Mencintai Lisa.
Lisa sangat beruntung bisa mendapatkan Jennie.
Sedangkan aku?
Aku hanyalah Seorang Eonnie dan sahabatnya saja.
Ingat Kim Jisoo kau dan dia hanyalah sebatas Eonnie dongsaeng gak lebih.
Hahh dan entah kenapa Perutku terasa lapar. Aku melangkahkan kakiku untuk menuju dapur.
Tapi tidak ada makanan di dapur. Hufttt....aku pun memutuskan untuk pergi ke minimarket terdekat.
Aku melangkahkan kakiku Keluar dorm dan mulai berjalan ke minimarket terdekat.
Mataku tak sengaja Melihat ada Seorang Namja yang kini sedang berdiri di hadapanku.
Aku melihat dengan teliti wajah namja itu.
Aku mengenalnya.
Iya....dialah penyebabku untuk menyukai sesama Jenis dan sekaligus ia adalah mantan kekasihku dulu.
Kim Jiwon.
"Halo sayang... senang melihatmu lagi" ucap Boby.
"Sedang apa kau disini?!" Tanya ku ketus.
"Ouhh ayolah jangan galak galak padaku" ucap Boby.
Kulihat Boby berjalan mendekat ke arahku.
Ia mencoba mengelus kedua pipiku tapi ku tepis tangannya dengan kasar.
"Jangan coba coba kau menyentuhku" ucap Ku ketus.
"Ouh ada apa denganmu sayang?" Tanya boby.
"Jangan pernah lagi kau menemuiku" ucap Ku dingin.
Aku pun ingin pergi tapi tangan bobby menahan pergelangan tanganku.
"Mau kabur dariku lagi hm?" Tanya nya.
"Lepaskan aku!" Ucap ku sambil mencoba melepaskan pengangannya.
"Ouh ayolah aku ingin kau kembali lagi kepadaku" ucap Boby.
"Tidak akan dan Tidak akan pernah!!!" Ucap Ku ketus.
"Baiklah kau sepertinya ingin bermain main denganku yah" ucap Boby dengan Smirknya.
"Apa yang kau mau dariku?!" Tanya ku dingin.
"Aku menginginkanmu" ucap Boby lalu ia menarik tanganku menuju gang kosong.
"Lepakan aku brengsek!!!" Teriakku.
Ku lihat ia mulai mengikat tangan dan kakiku dengan paksa.
"Apa yang kau lakukan?!!!! Lepaskan aku!!!" Teriak ku.
"Aku akan melepaskanmu jika kau sudah seutuhnya menjadi milikku sayang" ucap nya lalu mengelus pipiku.
Ku lihat ia mulai membuka pakaianku.
"Apa yang kau lakukan Brengsek?!" Tanya ku ketus.
"Aku hanya ingin bermain dengan ini!!!" Ucap Nya lalu meremas kedua payudaraku yang sudah Terlepas dari braku.
"Akh!!!! Tolong lepaskan aku!!!! Hiks...." ucap Ku sambil meronta ronta.
"Sstsss sayang....jangan keras keras...nanti banyak yang akan mendegar kita" ucap Nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)
أدب الهواةKau akan menjadi Milikku. -Jennie Kim. Sunbaenim menyukaiku? -Lisa Manoban. Apakah aku harus Mengubur perasaanku dan mulai Membuka Hati kepadanya? -Kim Jisoo. Kau harus melihat orang yang tulus mencintaimu apa adanya. -Roseanne Park.