Kini Ryujin,Yuna,Hana,Hyun Li dan Seuta sedang berada di cafe Blackpink.
Mereka sedang berbincang bincang sembari menunggu pesanan mereka datang.
Namun atensi Hana sontak terarahkan kepada seorang gadis yang baru saja turun dari mobil Porsche hitam dan di sambut oleh seorang pria.
Gadis dan pria itu pun masuk ke dalam cafe Blackpink.
"Eh Kalian?" Tanya Hyun Ni kaget melihat Teman temannya.
"Ah Anyeong" Ucap Hana.
"Ah kau Hana?" Tanya Haruto.
"Nde...Anyeong" Ucap Hana.
"Anyeong Hana. Ah mari kita duduk di sana" Ucap Haruto dan menarik tangan Hyun Ni lembut.
Haruto dan Hyun Ni pun duduk di meja di seberang Hana.
Hana melihat interaksi mereka Hyun Ni dan Haruto yang nampak sangat dekat.
"Apa yang kau lihat bantet?" Tanya Hyun Li.
"Ah tidak" Ucap Hana.
Hyun Li melihat arah penglihatan Hana.
Hyun Li paham sekarang. Hana cemburu melihat kedekatan adiknya dengan Haruto.
"Hahahaha kau cemburu ya?" Tanya Hyun Li.
"Tidak. Untuk apa cemburu? Kan wajar saja. Hyun Ni itu perempuan dan Haruto itu laki laki" Ucap Hana.
"Hey...kau lupa ya kalau kau itu terbentuk dari cebong seorang perempuan?" Ucap Hyun Li di akhiri tanya.
"Aku tau" Ucap Hana lemas.
Lalu mata Hana tak sengaja melihat Haruto yang menggenggam tangan Hyun Ni.
"Hyun Ni..." Panggil Haruto.
"Nde?" Tanya Hyun Ni.
"Aku telah lama menyukaimu maka aku rasa sudah saatnya aku untuk mengatakan ini" Ucap Haruto.
Hana mendadak serius melihat itu.
Ku harap jangan...
-Batin Hana."Mau kah kau menjadi kekasihku? Aku janji akan selalu menjagamu dan membuatmu bahagia" Ucap Haruto.
Agaknya Hyun Ni ragu untuk menjawab dan ia menatap dalam mata Haruto.
Tak lama kemudian Hana beranjak dari duduknya dan langsung keluar cafe begitu saja.
"Aku duluan" Ucap Hana.
Ya Hana melihat Hyun Ni mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan Haruto.
"Hei! kau mau kemana?" Tanya Ryujin.
"Makanannya belum datang" Ucap Hyun Li.
"Sayang kita kejar saja dia aku takut ia membawa motor kencang kencang" Ucap Yuna.
Ryujin mengangguk.
Ryujin dan Yuna pun mengejar Hana.
"Hyun Li...kita susul mereka saja" Ucap Seuta.
"Baiklah" Ucap Hyun Li.
Hyun Ni melihat saudaranya itu yang sudah pergi bersama Seuta.
Lantas Hyun Ni pun berdiri dan menyusul Eonnienya itu.
"Eonnie!" Panggil Hyun Ni.
"Ne? waeyo?" Tanya Hyun Li.
"Eonnie ingin kemana?" Tanya Hyun Ni.
"Mengejar Hana" Ucap Hyun Li.
"Hana kenapa eonnie?" Tanya Hyun Ni.
Kau baru saja menyakitinya Nini
-Batin Hyun Li.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)
FanfictionKau akan menjadi Milikku. -Jennie Kim. Sunbaenim menyukaiku? -Lisa Manoban. Apakah aku harus Mengubur perasaanku dan mulai Membuka Hati kepadanya? -Kim Jisoo. Kau harus melihat orang yang tulus mencintaimu apa adanya. -Roseanne Park.