Sick

3.3K 257 28
                                    

Kini Lisa sudah berada di Tenda campnya. Semenjak kemarin ia terkena Demam akibat Tercebur dikolam. Dan sekarang Seoul International High School dan Kim Senior High school sudah berada di lokasi Camping.

Lisa Pov :

Di sinilah aku...di tenda yang sepi ini... aku merasa bosan...aku tak bisa melakukan apapun...mau main Hp tak ada sinyal, mau keluar tidak diizinkan Nini sama Guru...dan Hanya terbaring Lemah di tenda ini.

Hufttt....disini bosan....

Chaeng dan Jisoo eonnie sedang menyiapkan Tenda mereka.

Ya mereka satu tenda. Aku harap Chaeng tak menjadi Yadong seketika tidur dengan Jichunya itu.

Seulgi eonnie Dan Irene sedang memancing untuk persediaan makanan.

Wendy dan Joy sedang mencari kayu bakar.

Nini sedang membuatkanku bubur.

Eun Hee eonnie? Entahlah..aku tak tau ia sedang apa sekarang.

"Lisa...bagaimana keadaanmu? Tanya Seseorang yang masuk ke dalam tendaku dan Nini.

Aku menatap Orang yang masuk ke tenda ku. Aku mengenalnya.

Eun Hee Eonnie...

"Sudah lebih baik dari sebelumnya eonnie tapi disini bosan Eonnie~~~" rengekku sambil mempoutkan bibirku.

Ku lihat Eun Hee eonnie terkekeh pelan dan ia mengusap puncuk kepalaku.

"Lisa...apa yang di lakukan Jennie adalah yang terbaik untukmu ia tak ingin kau sakit...ia sangat menyayangimu Lisa" ucap Eun Hee eonnie lembut.

"Tapi...aku tak tahan di sini Eonnie aku bosan~~~" rengekku lagi.

"Lisa...Jennie sangatlah menyayangimu...ia hanya ingin yang terbaik untukmu. dia sangat beruntung memilikimu" ucap Eun Hee eonnie.

"Yeah.....she's my superhero Eonnie" ucap Ku.

"Yeah...she's your Superhero Lisa...but...i'm not your superhero" gumam Eun Hee eonnie pelan.

"Apa yang baru saja kau katakan Eonnie?" Tanya Ku.

"Ah bukan apa apa Lisa... aku pergi dulu...cepat sembuh..." ucap Eun Hee eonnie lalu pergi meninggalkanku.

Apa maksudnya dia bukanlah Superheroku?

Lalu Seseorang yang aku cintai masuk dengan semangkuk Bubur di tangannnya.

Lisa Pov End.

Jennie Pov :

Aku masuk ke dalam Tendaku dan Lili. aku tadi sempat melihat si gadis aneh keluar dari Tendaku dan Lili.
Aku menatapnya dingin ketika ia keluar dari tendaku.

"Li....kajja makan...setelah itu minum obat" ucap ku lembut.

Lili menggeleng sambil menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

Oh lihatlah betapa menggemaskannya ia.

"Tidak mau!...bubur itu hambar" ucap Lili.

"Lili...kamu harus makan...aku tidak mau jika kau sakit" ucap ku lembut.

"Tidak mau! buburnya pait" ucap Lili.

Aku mulai pasrah dengan tingkahnya yang kekanak kanakan. Lalu sebuah ide terlintas di benakku.

"Hiks hiks...Lili jahat! Lili tidak mau makan Bubur buatan Nini....Lili jahat...Hiks...." ucap Ku sambil berpura pura menangis.

Ku lihat Wajah Lisa mulai berubah panik.

Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang