The New Generation

3.2K 227 20
                                    

Disinilah Jisoo sekarang di ruangan Operasi untuk mengeluarkan sang buah hati tercinta. Rose sedang mondar mandir di depan ruangan operasi dengan Perasaan Cemas. jangan lupa ia ditemani Jennie dan Lisa yang sedang menggendong 2 bayi mereka.

"Selamat yah Chaeng...sebentar lagi kau akan menjadi Orang tua sama seperti kami...iya kan Mi?" Ucap Lisa.

Jennie mengangguk dan tersenyum.

"Iya Ma😊...Chaeng bersabarlah Jisoo sedang berjuang untuk anak kalian" ucap Jennie.

Rose mengangguk sambil mengigit kukunya.

Lalu terdengarlah suara Pekikkan yang sangat kencang.

"AKHHHHHHHH!!!!" Pekik Jisoo di dalam ruangan.

Berjuanglah sayang...
-Batin Rose.

Lalu setelah beberapa jam menunggu Dokter keluar dari ruangan operasi.

"Nona Rose...Anda skarang bisa masuk dan Saya ucapkan selamat karna anda telah menjadi orang tua dan anak anda Kembar Perempuan tapi tak seiras sama seperti anak nona Jennie dan Nona Lisa" ucap Dokter itu.

Rose merasa sangat bahagia kemudian ia berlutut di lantai dengan perasaan senang.

"YEAHHHHHH!!!!!!" Pekik Rose senang.

"Yak! Hentikan kelakuan Absurdmu itu dan Hampiri Istrimu!" Ucap Lisa.

Rose berdiri.

"Baik dok...terima kasih" ucap Rose sambil tersenyum bahagia.

Rose langsung masuk ke dalam ruangan diikuti JenLisa di belakang.

Lisa masih memakai kursi roda yang di dorong Suster untuk berkeliling.

"Sayang...." panggil Rose lembut.

Jisoo menoleh Ke arah Rose sambil tersenyum tulus.

"Sayang...anak kita..." ucap Jisoo sambil menggendong salah satu bayi ChaeSoo.

"Iya...Mereka putri kita sayang...." ucap Rose lembut.

Rose menggendong Bayi yang di gendong suster.

Oekkk oekkk oekkk oekkk

"Stss...udah ya nak...Mami di sini..." ucap Rose sambil menggendong salah satu bayi ChaeSoo.

"Wah...Hyun Li dan Hyun Ni telah mempunyai saudara yah😊" ucap Lisa.

Ya Jennie dan Lisa telah menentukan nama bayi mereka adalah Kim Hyun Ni dan Kim Hyun Li.

Hyun Li sangat Mirip dengan Lisa. Ia memiliki mata dan dan hidung yang sama dengan Lisa hanya saja Pipi Hyun Li lebih chubby dibandingkan Hyun Ni.

Hyun Ni sangat mirip dengan Jennie. Mata Kucingnya sangat mirip hanya saja Pipi Hyun Ni tidak terlalu Chubby dibandingkan Hyun Li.

Ehtahlah Kenapa Mereka merasa bayi JenLisa memiliki pipi yang Chubby seperti Rose. Mungkin Karna Lisa meramas pipi Rose ketika ingin mengeluarkan Hyun Li dan Hyun Ni.

Lisa mendekat ke arah Jisoo yang sedang menggendong bayinya.

"Hyun Ni...Sapa mami Jisoo" ucap Lisa sambil menggendong Hyun Ni.

"Anyeonghaseoooo" ucap Lisa sambil menggerakkan Tangan Hyun Ni pelan ke arah Jisoo.

"Hai Manis..." sapa Jisoo.

"Tentukan saja nama mereka Chaeng" ucap Jennie.

"Hmmmm Park Kiran? Dan Park Soo" Tanya Rose.

Jisoo menggeleng.

"Hmmmm apa ya...aku payah jika harus memberikan nama" ucap Rose.

"Park Haneul dan Park Hana" ucap Jisoo.

"Nama yang bagus Eonnie" ucap Jennie.

"Yahh Haneul dan Hana" ucap Rose.

"Selamat datang di dunia Hana, Haneul" ucap Rose.

Haneul yang berada Di gendongan Rose terus saja menangis sedangkan Hana yang berada Di gendongan Jisoo sudah tertidur pulas.

Sepertinya aku akan mengalah pada anakku nanti.
-Batin Rose.














Yooo maap yah pendek ntar malam up lagi...

Makasih yang udah baca...

Jan lupa Vomentnya.

Oke See You Soon!











Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang