Saat Ini Lisa dan Rose sedang berada di Lapangan Bmx. Mereka berdua sedang belajar melakukan trik Bmx bersama dengan Exo Bmx Club. Lisa dan Rose sudah membeli Sepeda Bmx mereka dan tentunya mereka makin hari makin handal dalam melakukan Trik Bmx dan Sudah Sebulan Ini Lisa dan Rose sering belajar Bmx dengan Exo Bmx. Dan tentunya Luna mengajari Rose sedangkan Eun Hee mengajari Lisa.
"sepertinya kau makin handal Rose-a" ucap Luna.
Rose tersenyum dan Memulai beberapa Trik trik Bmx lainnya.
"Ayo Lisa jangan sampai kalah dengan Rose" ucap Eun Hee.
Lisa merasa dirinya membara bara saat ini Jujur saja ia tak mau kalah dengan Rose ia akan menjadi Hebat Dari pada Rose.
"Baiklah Lihatlah ini Chaeng!!!" Ucap Lisa sambil mengayuh sepedanya dan melakukan Trik salto dengan sepedanya.
Eun Hee tak percaya dengan apa yang di lakukan Lisa pasalnya Eun Hee sendiri sangat sulit mempelajari Trik Salto tapi Lisa dengan cepatnya ia sudah menguasai Trik Sulit itu.
"Woahhh!!!! Daebak!!!!" Ucap Eun Hee sambil bertepuk tangan.
Luna dan Rose menganga tak percaya dengan Apa yang Lisa lakukan. Pasalnya Rose telah menguasai 9 trik Bmx sedangkan Lisa ia sudah mencapai 15 trik. Ini sebuah Pencapaian serius bagi Lisa.
"Hehehehehe aku keren kan?" Ucap Lisa pede setelah Selesai melakukan Trik.
Iya kau keren dan kau telah membuatku Terpesona
-Batin Eun Hee"Woahhh ini merupakan Pencapaian serius bagimu Lisa" ucap Eun Hee.
"Bagaimana Bisa kau melakukan salto seperti tadi?" Ucap Eun Hee.
"Ehe! >_< aku hanya melakukan apa yang Di lakukan Luna Eonnie lakukan kemarin" ucap Lisa ceria.
Kiyowooo😍
-Batin Eun Hee."Baiklah Kau menang" ucap Rose pasrah.
"Mwo? Kau meniru trikku? Woahh kau memang hebat" ucap Luna.
Lalu Lisa pun mencoba Beberapa trik trik lainnya.
Lisa berniat ingin melakukan Pogo. Trik BMX pogo adalah trik yang membuat sepeda terlihat seperti pogo stick. Dan mungkin juga terbalik. Maksudnya pogo stick jumping terinpirasi dari trik BMX pogo.
Lalu pada saat melakukan trik Pogo Lisa pun terjatuh.
"Akh!!! Hiks....sakit Hiks..." ucap Lisa sambil menangis dan memegang Lututnya yang Berdarah.
Luna, Eun Hee dan Juga Rose menghampiri Lisa.
"Lisa!!!! Omo!!! Kakimu Luka" ucap Eun Hee.
"Haishh kau ini jika belum mahir melakukan Pogo sudahlah jangan memaksakan dirimu" ucap Luna.
"Lisa gwenchana?" Tanya Rose.
"Hiks...sakit...Chaeng, Eonnie" ucap Lisa.
"Sudah sudah ayo Lisa eonnie akan mengobati Lukamu" ucap Eun Hee lalu membopong Lisa untuk berjalan ke arah Tempat Duduk.
Namun tanpa mereka sadari ada seseorang yang baru saja melihat kegiatan mereka.
"Lisa.....Ini tak bisa dibiarkan!!!" Ucap Orang itu.
Lalu orang itu pun menghampiri Lisa, Luna, Eun Hee dan Rose.
"Lisa!!!!" Panggil Orang itu.
Lisa, Luna, Eun Hee dan Rose menatap Orang itu.
"Nini?" Ucap Lisa gugup.
Iya...orang itu adalah Jennie ia berniat Untuk jalan jalan saja di sekitaran Taman namun aktivitasnya terhenti ketika melihat Lisa sedang bersama dengan wanita lain.
"Kau?!" Ucap Eun Hee.
"Dia siapa Eun Hee?" Tanya Luna.
"Dia senior kami di sekolah sekaligus Pacarnya Lisa" bisik Rose kepada Luna.
Luna terkejut dengan perkataan Rose pasalnya Jennie dan Lisa adalah perempuan ditambah Eun Hee juga menyukai Lisa yang notaben Eun Hee adalah Seorang Perempuan Juga.
"Aaaaa aku pusing" ucap Luna sambil memegang Kepalanya dan berlari meninggalkan JenLiChaeng.
"Ah aku aku....ingin melakukan Trik lagi silahkan selesaikan masalah kalian" ucap Rose lalu meninggalkan Mereka.
Sekarang tinggallah Lisa, Jennie dan Eun Hee.
Jennie menggenggam tangan Lisa.
Lalu Eun Hee pun menggenggam tangan Lisa yang satunya.
"Ikut aku" pinta Jennie dingin.
"Tidak bisa apakah kau tidak melihat lutut Lisa? Lututya berdarah aku akan mengobatinya" ucap Eun Hee.
"Tidak! Lisa akan ikut denganku" ucap Jennie dingin.
"Tidak Lisa akan aku obati!" Ucap Eun Hee.
Jennie menatap Tajam ke arah Eun Hee.
"Aku yang akan mengobatinya" ucap Jennie dingin.
"Tidak! Lisa akan ikut dengan ku lalu ia akan aku obati" ucap Eun Hee
"Tidak! Aku yang akan mengobatinya" ucap Jennie tajam.
Lisa melirik ke arah Jennie dan Eun Hee yang sedang menggenggam kedua tangannya.
"Tapi aku berhak untuk mengobatinya karna akulah penyebab Lisa seperti ini" ucap Eun Hee.
"Tidak! Aku pacarnya jadi aku yang lebih berhak untuk melindunginya" ucap Jennie tajam.
Degh!!!!!
Bagai di sambar petir di siang hari Eun Hee tak percaya Jika Lisa sudah punya pacar. Hancur sudah harapannya untuk mendapatkan hati Lisa
Kini ia hanyalah Seorang Eonnie bagi Lisa. Jika boleh Egois ia akan Egois tapi ia sadar Jika Lisa sudah ada yang punya dan ia tak mau di cap sebagai Wanita penikung.Lalu Eun Hee pun melepas genggamannya dan membiarkan Lisa pergi bersama Jennie.
"Jaga dia" ucap Eun Hee sambil menitikkan air matanya lalu pergi meninggalkan JenLisa.
"Nini.....aku masih mau belajar Trik Bmx lagiii~~~~" rengek Lisa manja.
"Oh No more Bmx Lisa....lihatlah lututmu Luka....dan sudahlah nanti aku sewain Pelatih Bmx lain untuk kamu" ucap Jennie lembut.
"Ah aaaaa~~~~ gak mau! maunya sama Eun Hee eonnie" Rengek Lisa.
"Lisa....." ucap Jennie.
"Baiklah....Nini...." ucap Lisa pasrah.
"Tapi aku masih mau disini Nini~~~~ aku masih mau belajar Bmx sama Rose" ucap Lisa.
"Ah sudahlah lagian aku juga bisa mengajarkanmu Trik" ucap Jennie.
"Jinjja? Trik apa Nini?" Tanya Lisa.
"Trik Bergulat Di ranjang....sekarang ayo kita pergi...." ucap Jennie.
Lisa benar benar tidak tau Trik apa yang akan di ajarkan Jennie. Ia benar benar Polos
Lisa hanya pasrah dan Pamit kepada Rose dan Luna.
Yooo gimana untuk chap ini?
Nanti besok akoh Next
Dan makasih Vomentnya bagi yang blom VOMENT CEPET!!!!! Author maksa😂😂😂😂
See You On Next Chap Yereobunnn
Der!!!! :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)
FanfictionKau akan menjadi Milikku. -Jennie Kim. Sunbaenim menyukaiku? -Lisa Manoban. Apakah aku harus Mengubur perasaanku dan mulai Membuka Hati kepadanya? -Kim Jisoo. Kau harus melihat orang yang tulus mencintaimu apa adanya. -Roseanne Park.