Jichu Eonnie

3.1K 271 28
                                    

Di sekolah Seoul International High School tepatnya di kelas 11 Jisoo sedang membalas Pesan dari Seseorang sesekali Jisoo tersenyum manis sambil membalas pesan Orang Itu.

Ishhh dia lucu Sekali >_<
-Batin Jisoo.

Lalu Rose datang ke kelas 11 dan melihat Gadisnya sedang tersenyum manis sambil memainkan Ponselnya tanpa menyadari kedatangan Rose.

"Dari siapa?" Tanya Rose.

Jisoo tak mengubris pertanyaan Rose ia tetap Fokus kepada Ponselnya sambil tersenyum.

Perlahan Rose mengintip pada Ponsel Jisoo.

Dan nampaklah Nama Jin yang sedang Jisoo Chat.

Rose terkejut ketika Jin Mengrimi Jisoo pesan : "kamu cantik tapi aku tak bisa menggapaimu karna kau terlalu Indah untuk di gapai"

Dan Jisoo tersipu malu ketika Jin mengirimi Pesan itu.

Hati Rose bagaikan teriris Belati ketika Ia melihat Jisoo yang sedang tersenyum akibat Orang lain dan Bukan Karna Rose sendiri.

Rose tersenyum Simpul dan Mulai Menitikkan air matanya sambil menunduk.

Apa aku harus mengakhiri Ini semua?
-Batin Rose

"Aku pergi dulu Chagiya...." ucap Rose.

Selamat bersenang senang dengannya
-Batin Rose.

Jisoo hanya berdehem tanpa menatap Rose.

Rose berlari....ia berlari entah kemana sampai sampai ia Tiba di Basecamp Red Velvet dan ia Menangis sejadi jadinya di Basecamp itu sambil terduduk di lantai.

"Hey....ada apa denganmu Rose-a?" Tanya Wendy sambil memegang Pundak Rose yang bergetar.

"Hiks....ini sakit.....ini sakit....." ucap Rose di sela Isakkannya.

"Kajja Duduk.... dan tenangkan dirimu" ucap Wendy sambil membantu Rose berdiri dan membawanya ke Sofa.

Setelah Merasa Tenang Rose pun menceritakan semuanya kepada Wendy.

Wendy terkejut dengan penjelasan Rose.

"Mwo? Jisoo eonnie selingkuh maksudmu?" Tanya Wendy.

Rose hanya Mengangguk.

"Apa kau masih mencintainya?" Tanya Wendy.

Rose mengangguk.

"Kalau kau masih mencintainya Maka Cintailah Ia layaknya Kau mencintai Lisa atau anggap saja ia Itu sahabatmu/Eonniemu" ucap Wendy.

Rose berpikir sejenak kemudian ia tersenyum ke arah Wendy.

"Thanks Wen..." ucap Rose lalu memeluk Wendy.

"sama sama Rose-a itulah gunanya sahabat" ucap Wendy.

*****

1 minggu telah berlalu dan Jisoo mulai Curiga mengapa Rosienya tidak pernah mengiriminya pesan dan Kalau ketemu paling hanya Di sekolah saja. Biasanya Rosienya akan mengajaknya jalan jika tiap hari sabtu tapi sekarang? Tidak.... tidak ada lagi Pengingat selamat malam dan Mimpi indah dan kekhawatiran akibat ia Telat makan.

"Tak biasanya Rosie Tak mengabariku bahkan Ia tak Pernah lagi memberikan Perhatiannya padaku..." Gumam Jisoo di kelas nya.

Lalu ia memutuskan untuk menghampiri Rosienya.

Sesampainya di kelas Rose Jisoo melihat Rose yang sedang menyantap Bekalnya bersama Lisa dan Yerim.

"Chagiya...." panggil Jisoo.

Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang