Di appartement ChaeLisa Lisa dan Rose sedang bersiap siap ingin pergi besama Hanbin Cs. Ke sebuah Restoran. Karna hari ini adalah hari ulang tahun Taehyung dan Ia ingin mengajak semua teman sekolahnya terkecuali Jennie ia tak bisa datang karna harus mengecek Debut Comeback group Artisnya. Namun siapa sangka Pria yang kerab di panggil V itu punya niat tersendiri untuk mengajak Mereka untuk pergi ke sebuah Restoran terutama Lisa.
"Apakah Hanbin sudah sampai?" Tanya Rose.
Lisa nampak membenarkan Poninya.
"Hmmm.....sepertinya mereka sudah dekat" ucap Lisa.
Lalu kemudian sebuah bunyian klakson mobil terdengar.
Tin....Tin...!!!!
Tinn!!!!!
Tinnnnnnn!!!!!
"Ishh berisik sekali! Siapa yang Mengetir mobilnya hah!" Gerutu Rose.
"Iya nih....berisik sekali!" Ucap Lisa.
Lalu ChaeLisa keluar dan nampaklah sebuah Mobil Toyota Alparth terparkir di depan Appartement mereka.
"Ishhhh berisik!!!! Siapa yang menyetir mobilnya hah?!" Ucap Lisa sambil menutup Telinganya pasalnya Bunyi Klakson mobil itu belum berhenti.
Tinnnnn!!!!!
Tinnnn!!!!
Tuk!
"Sudah cukup! Biar aku yang menyetir karna kau bisa membuat kami masuk penjara karna klakson yang kau Bunyikan" ucap June.
"Ishhh kan seru....biar suasananya ramai...." ucap Hanbin sambil terus memencet Tombol Klakson mobil.
"Mau aku bunuh hm?" Tanya June sambil melotot ke arah Hanbin.
Hanbin bergidik ngeri lalu ia pindah di belakang.
"Ya sudah Lisa, Rose kalian masuklah" ucap June.
Lalu ChaeLisa masuk ke dalam Mobil dan June mulai menancapkan Mobilnya.
Sesampainya di restoran Taehyung menyambut mereka.
"Wahh...selamat datang Braders!!!" Ucap Tae.
Mereka masuk dan mulai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Taehyung.
Lalu Taehyung pun memanggil pelayan.
"Kalian silahkan pesan apapun malam ini because To Night Taehyung Is the King" ucap Tae.
Lalu mereka pun memesan Makanan.
Sedetik kemudian Tae ingin pergi ke toilet namun siapa sangka ia bermaksud lain untuk pergi ke toilet.
"Gaes.....aku ke toilet sebentar yah..." ucap Tae.
ChaeLisa dan Hanbin and the geng mengangguk dan melanjutkan Obrolan mereka sembari menunggu makanan datang.
Taehyung tidak pergi ke toilet melainkan ia pergi ke arah dapur dan diam diam menukarkan salah satu Minuman yang di pesan Lisa dengan Soju.
Lalu Pelayan pun datang membawa pesanan mereka bersamaan Dengan Taehyung yang baru saja Tiba.
"Silahkan Di nikmati gaes..." ucap Tae.
Minuman yang dipesan Lisa tak ada bedanya dengan Soju karna Minuman yang Lisa pesan. Jadi Lisa tak mencurigai itu.
Lalu selang lama Mereka makan Lisa meminum Minumannya dan Tae tersenyum Evil menatap Lisa.
15 menit kemudian Lisa mulai merasakan kepalanya pusing dan perutnya terasa Mual.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)
FanficKau akan menjadi Milikku. -Jennie Kim. Sunbaenim menyukaiku? -Lisa Manoban. Apakah aku harus Mengubur perasaanku dan mulai Membuka Hati kepadanya? -Kim Jisoo. Kau harus melihat orang yang tulus mencintaimu apa adanya. -Roseanne Park.