Season 2 Part 45

1.1K 109 37
                                    

Kini 2 Bulan telah berlalu dan baik keluarga JenLisa dan ChaeSoo makin harmonis. Hyun Li dan Seuta juga setiap hari sering menghabiskan waktu berdua. Seperti menonton Bioskop bersama hingga Makan di restoran bersama.

Dan di sebuah Sekolah ternama di Seoul terdapat beberapa siswi yang sedang menyantap makanan mereka.

"Hey...aku dengar belakangan ini sering terjadinya kejahatan di Seoul dan para polisi juga sudah mulai kewalahan untuk membasmi mereka" Ucap Hana.

"Lalu? apa yang harus kita lakukan?" Tanya Moonbyul.

Moonbyul dan Solar saat ini sudah satu sekolah dengan Hyun Li. Mereka masuk setelah sebulan Hyun Li.

"Eum...apa menurutku...kita bantu saja mereka?" Tanya Ryujin.

Hyun Li tampak berpikir dan setelah lima belas menit lamanya berpikir sebuah ide langsung muncul di benaknya.

"Ide gila!" Ucap Hyun Li.

Para teman teman Hyun Li menatap bingung ke arah Hyun Li.

"Mari buat Club Motor!" Ucap Hyun Li.

"Club Motor?" Tanya Ryujin, Hana dan Moonbyul kompak.

"Iya...dengan adanya club motor kita semua dapat membasmi beberapa kejahatan di Seoul" Ucap Hyun Li.

"Idemu bagus juga Hyun" Ucap Hana.

"Aku sih ikut ikut saja" Ucap Ryujin.

"Aku ikut saja" Ucap Moonbyul.

Setelah itu mereka pun melanjutkan makanan mereka sembari membahas hal lain.

Tak terasa bel pulang telah berbunyi dan kini semua Siswa siswi telah berhamburan keluar sekolah.

"Kalian duluan saja aku akan mengantar Seuta pulang" Ucap Hyun Li.

"Baiklah...hati hati Hyun!" Ucap MoonHanRyu kompak.

Ryujin, Moonbyul dan Hana berjalan menuju motor mereka yang sedang terpakir di depan sekolah.

Ryujin, Moonbyul dan Hana berjalan menuju motor mereka yang sedang terpakir di depan sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku duluan ya..." Ucap Hana dan memakaikan helmnya.

"Baiklah...hati hati!" Ucap MoonRyu kompak sembari menunggu sang kekasih mereka.

Setelah itu Hana langsung pergi menuju mansionnya dan ketika dalam perjalan Ia melihat Haruto yang sedang menarik narik Tangan Hyun Ni dengan kasar.

"Yak! Lepaskan tanganmu Oppa!" Bentak Hyun Ni sembari meronta ronta.

"Tidak! Dengarkan aku Hyun Ni! Dia hanya temanku! Bukan kekasihku!" Bentak Haruto.

"Tidak Oppa! Kau selingkuh dariku! Kau Menciumnya di depanku Oppa! Hiks...Hiks...Kau Jahat Oppa!" Teriak Hyun Ni.

"Dia bukan siapa siapaku!!!!" Teriak Haruto di depan wajah Hyun Ni.

Hana yang melihat Haruto akan menampar Hyun Ni langsung segera turun dari motornya dan mengcengkram tangan Haruto untuk tidak mengenai wajah Hyun Ni.

Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang