Sial!!!! bagaimana bisa dia lebih hebat dariku?!
-Batin SeulgiSeulgi Pov :
Saat ini aku dengan Irene sedang bercanda Gurau di Suatu meja makan di kantin sekolah kami.
Sesekali aku membuat Lelucon untuk Irene dan Irene tertawa ketika mendengar Leluconku.
Lihatlah betapa manisnya ia tertawa Kya!!!! >_<.
"Hey....jangan tertawa nanti aku bisa masuk Uks hanya dengan Melihatmu Tertawa" ucap Ku.
"Ishhh Apa sih?! gak jelas deh >_<" ucap Irene sambil tertawa.
"Oh ayolah apa kau pikir aku ini Badut bayaranmu hm?" Tanya ku.
"Iya kau adalah badut bayaran ku dan sekaligus kau adalah Teddy Bearku" ucap Irene.
Degh!!!!
Huhh dddia bilang apa barusan? Teddy Bear? oh Lord sembunyikan aku di rawa rawa.
"Kenapa kau beransumsi bahwa aku adalah Badut dan Teddy Bearmu?" Tanya Ku.
"Karna kau Lucu aku suka >_<" ucap Irene.
Apa?! Ohhhh Bawa aku ke Uks sekarang.
"Aku juga suka" ucap Ku
"Apanya?" tanya Irene.
"Ah..eee....lupakan hehehehe" ucap Ku.
"Isshhhh Gak jelas deh" ucap Irene.
"Ahh....eee....makanlah Makananmu kau harus makan kalau kau tidak makan badanmu akan kurus bahkan Lebih kurus dari pada Sebuah Batang Pocky Coklat" ucap Ku
"Ishhh aku bukan Pocky coklat!!!" Ucap Irene sambil mempoutkan Bibirnya.
"Ishhh jangan di monyongin tuh bibir ntar jatoh loh" ucap Ku sambil menyentuh bibirnya.
"Ishhh gak lucu deh..." ucap Irene sambil mempoutkan Bibirnya lagi.
Ntah kenapa aku Sangat Suka ketika ia mempoutkan bibirnya seperti itu. Sangat Lucu.
"Hahahaha ia ia gak lagi deh..." ucap Ku.
"Ayo makan" ucap Ku
"Gak" ucap Irene manja.
"Loh kenapa?" Tanya ku
"Aku gak mau makan Ntar aku gendut" ucap Irene manja
Aku terkekeh dengan tingkahnya dan akupun mencubit Pipinya.
"Aigooo.....Lucu banget sih..." ucap Ku sambil Mencubit pipinya gemas.
"Akh!!! Aaaaa jangan Dicubit....sakit....." ucap Irene sambil mempoutkan lagi Bibirnya.
"Ya udah aku makan ya...." ucap ku sambil memakan sesendok nasi di piring ku.
Aku berniat ingin menggodanya.
"Hmmmm ini ewenwakk swekwali hmmmm ohhh Nasi goreng pastanya hmmmm" ucap Ku.
Ku lihat Irene sudah mulai tergiur dengan Godaan ku.
Hahahahaha kena kau Bae Jo Hyun Irene
-Batin ku."Hmmm astaga ohh betapa enaknya nasi goreng pasta ini" ucap Ku lagi.
Lalu belum sempat aku menyuapi ke mulutku lagi Irene menggenggam tangan ku yang sedang memegang sendok dan ia menarik tangan ku lalu menyuapi dirinya dengan menggunakan tanganku.
"Kwau mwembwuatku tergoda ucap Nya sambil mengunyah makanan itu" ucap Irene.
Degh!!!!
Oh astaga bukankah Kita sudah melakukannya jika dia seperti tadi? Ohh Irene berhentilah membuatku ingin menerkam mu sekarang juga
"Loh? Tadi katanya takut Gendut? Sekarang makanan aku kamu makan" ucap Ku
"Ku mohon berhentilah" ucap Irene.
Aku sedikit bingung dengan apa yang ia ucapkan.
"Berhenti untuk?" Tanya ku bingung.
"Berhentilah untuk......membuatku Tergila gila kepadamu Kang Seulgi karna kau telah membuatku Jatuh cinta kepadamu Dan kau harus bertanggung jawab sekarang juga" ucap Irene sambil mempoutkan bibirnya lagi lalu duduk membelakangiku.
Degh!!!!
Degh!!!!
Degh!!!!"Aapppa kkau bbbilang?" Tanya ku gugup.
"Kau telah membuatku jatuh akan pesonamu, tingkahmu yang absurd dan Perlakuanmu padaku" ucap Irene.
Dan aku pun menariknya untuk menatap ku. Tak kusangka Gadis seimut Irene jatuh hati kepada Seorang Gadis Biasa seperti ku.
"Hey....jika kau minta tanggung jawab dari ku maka aku akan tanggung jawab sekarang juga" Ucap Ku
"Aku mencintaimu aku juga telah jatuh padamu semenjak Pertama kali aku melihatmu di Lapangan sekolah dan ketika melihatmu tertawa karna tingkah absurdku entah kenapa aku merasa ingin melakukan itu terus dan menerus tanpa rasa bosan karna aku melakukannya pada mu bukan kepada orang lain dan hanya kau yang mampu Membuatku jatuh Karna pesonamu wajahmu yang imut dan cantik seketika dapat membuat Hatiku merasa hangat jadi......Will You Be My Girlfriend? Bae Jo Hyun Irene?" Tanya ku sambil berlutut di hadapannya dan mengenggam Tangannya dan menatap nya dengan penuh harap.
Kulihat ia menangis tapi bukan tangisan sakit hati yang aku lihat melainkan Tangis bahagia.
Ia tak menjawab pertanyaan ku melainkan ia Mengangkat tubuhku untuk berdiri.
Tanpa aba aba ia Menarik dasi ku dengan paksa sampai sampai wajahku mendekat ke arah wajahnya lalu ia mengecup Bibirku.
Cuppp
Degh!!!!!
Ohh astaga astaga...aku ingin pingsan....
"kau sudah mendapatkan jawaban nya saat ini" ucap Irene sambil tersenyum dan memelukku dengan erat.
"Terima kasih karna telah Mengungkapkan perasaanmu kepadaku My Bear" ucap Irene.
Aku mengkerutkan dahiku.
"My Bear?" Tanya ku.
"Iya Bear adalah panggilan sayangku untukmu" ucap Irene.
"Terima kasih aku sangat menyuakainya......Sayang" ucap ku.
Kami merasakan ada seseorang yang masuk di tengah tengah kami.
Aku pun melihat kebawah dan betapa terkejutnya aku ketika melihat Kim Yerim sedang berjongkok dan mengupil Hidungnya.
"Ciee..yang sudah official...ucap Yerim" sambil menatap kami sambil berjongkok dan mengupil.
"Yakkk!!!! Kau siapa?!" Tanya Ku
"Chagiii tenanglah....dia teman sekelasku" ucap Irene sambil mengelus wajahku
"Halo sunbaenim aku Kim Yerim aku dan Irene Bae Sekelas" ucap Yerim dengan tatapan tak berdosanya.
"Sejak kapan kau disitu?" Tanya ku.
"Sejak kalian Berciuman" ucap Yerim.
"Yakk!!! Kemari kau!!!!" Aku pun mengejarnya.
Irene terkekeh melihat tingkah kami yang seperti anak kecil.
Seulgi Pov End.
Yoooo Cieeee yang udah Official SeulRene.
But... gw salut ama Yerim😂
Next/No?
Jangan lupa Vomentnya
Makasih yang udh baca
See You On Next Chap Yeoreobun!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)
FanficKau akan menjadi Milikku. -Jennie Kim. Sunbaenim menyukaiku? -Lisa Manoban. Apakah aku harus Mengubur perasaanku dan mulai Membuka Hati kepadanya? -Kim Jisoo. Kau harus melihat orang yang tulus mencintaimu apa adanya. -Roseanne Park.