Roses are Rosie🔞

5.9K 273 21
                                    

Warning : 🔞 area dan bagi yang belom cukup umur harap untuk tidak membaca ini tapi...Jika anda keras kepala Dosa ditanggung bedua ama Author :v

Happy Reading....

Kini ChaeSoo telah selesai menyelesaikan pernikahannya dan Saat ini mereka sedang berada di Mansion Rose.

Ya Rose memang sudah merencanakannya sebelumnya sebelum ia menikahi Jisoo ia harus berkecukupan dan Kini walaa!!! hasil tabungannya selama Ini tak sia sia untuk membeli satu Mansion mewah.

Dan disini lah mereka berdua Di atas ranjang king size nya.

"Honey....." panggil Rose manja.

Jisoo yang baru saja ingin memutar musik dengan Headset pun mengurungkan Niatnya dan menatap Rose.

"Ne?" Balas Jisoo.

"Aku ingin main...." ucap Rose manja.

Jisoo mengerti dengan maksud Rose sedetik kemudian Ia mengeluarkan Seringai khasnya.

Jisoo mengerti dengan maksud Rose sedetik kemudian Ia mengeluarkan Seringai khasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kau telah salah memilih bermain denganku Chipmunk....
-Batin Jisoo.

"Tapi....aku suka main curang" ucap Jisoo.

"Aku tak perduli...intinya aku hanya ingin bermain denganmu malam ini" ucap Rose.

"Baiklah..." ucap Jisoo.

Lalu Jisoo langsung menerjang Rose di ranjangnya dengan menyambar Bibir Rose.

"Hhhhmmppphhh...." Ucap Rose.

"Yeah....Buka saja Jisooyahhh" desah Rose.

Jisoo melepaskan semua pakaian Rose begitupun Rose ia membuka pakaian Jisoo hingga Tersisa Bh dan Cd saja yang tersisa di tubuh kedua gadis itu.

"Ah....Ahhh...ummmm....
yesss...Ahh" desah Jisoo ketika Rose meremas Boops Jisoo.

Rose mengeluarkan Smirknya.

"You Like It?" Tanya Rose.

Jisoo mengangguk.

"Ahhhh...yesss....Uhhhh...." desah Jisoo lagi ketika Rose mencium Lehernya hingga meninggalkan Kissmark disana.

"Ahh...aku ingin Lebih...." desah Jisoo.

Rose menurut ia membuka Bra dan Cd Jisoo hingga Jisoo sudah Full naked.

Rose menghisap Puting Jisoo layaknya seorang bayi.

"Ah...yess....hisap.....hisap semuanya babe....ahhhh" desah Jisoo sambil meremas kuat sprei kasur mereka.

Tangan Rose yang satunya tak tinggal diam ia memasukkan Dua jarinya ke dalam Mulut Jisoo.

Jisoo menghisap Dua Jari Rose dengan seksi.

Rose mencium Semua Inci tubuh Jisoo dari bibir hingga tibalah ia di kastil Jisoo yang tertutup Rapat itu.

"Can i?" Tanya Rose.

Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang