Ok jadi ini bukan Up karna Gw mau Ngebahas soal dua orang yang gw kenal sangat cantik dan berbakat....
Jadi waktu itu gw lagi ngepantengin IG kan terus gw scroll dan Disitulah gw liat sebuah Postingan IG.
Awalnya gw ngira mereka itu yaa sahabatan atau apalah...tapi setelah gw mengingat tentang Kedekatan mereka di Live waktu BP genap 3Th itu entah kenapa Gw merasa mereka itu lebih dari kata 'Eonnie-Dongsaeng' dan lagi Si Lisa itu dari Thailand bukan? Kan Kalo di Thailand itu hubungan sesama Jenis itu wajar ya?
SOO JENLISA'S REAL?!
D
an Captionnya itu mampu memenuhi pemikiran gw
Awalnya gw itu gak tau apa itu Kpop tapi setelah mengenal Mereka berempat gw jadi tau dunia Kpop itu kaya apa :v
Dan gw awalnya sih cuma ngira mereka itu cuma sebatas sahabat tapi untuk Dua orang ini....
Entahlah....gw juga bingung.
Dari cara mandang mereka terhadap satu sama lain kaya Ada sebuah makna cinta gituuu....
Terus gw Liatin Tatapannya JenSoo dan ChaeNie itu kaya beda sama JenLisa....
Sama juga kaya Lisoo dan ChaeLisa....
Entah kenapa gw merasa JenLisa itu benar benar nyata
Entahlah apa ini cuma haluan gw atau apa intinya gw ngedukung aja Apapun kehendak mereka mao suka sesama Jenis kek atau apa kek...gw bukannya ngedukung LGBT yaaa gw cuma Ngedukung Mereka aja...karna gw bukan seorang Homophobic....
Dan tujuan gw bikin FF ini awalnya cuma ingin mencoba hal Baru gw udh bikin Ff tentang persahabatan sekarang udah saatnya gw ngerasain hal Baru yaitu GXG.
Soooo Gw ucapin terima kasih banyak yang udah ngedukung FF ini....dan Gw minta aja sama kalian tetep dukung mereka apapun kehendak mereka. jadilah Blink yang Smart karna gw tau Blink Indonesia Itu pada Smart walaupun ada gesreknya dikit kaya Gw :v
Dan itu aja Yaa See You Soon!
KAMU SEDANG MEMBACA
Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)
FanficKau akan menjadi Milikku. -Jennie Kim. Sunbaenim menyukaiku? -Lisa Manoban. Apakah aku harus Mengubur perasaanku dan mulai Membuka Hati kepadanya? -Kim Jisoo. Kau harus melihat orang yang tulus mencintaimu apa adanya. -Roseanne Park.