Kini Lisa telah Lulus dari sekolahnya dan Kini ia memutuskan Untuk Tidak kuliah dan hanya meneruskan Usaha Appanya begitupun Rose ia memutuskan Untuk Menjadi Manager Di restoran Lisa. Dan Sekarang ChaeLisa sedang berada Di Restoran Manoban Resto mereka sedang sibuk dengan pekerjaan mereka.
Lalu Suara lonceng kecil di Pintu berbunyi pertanda ada orang masuk dan muncullah seseorang yang Lisa sayangi.
ChaeLisa yang berada Di meja kasirpun menoleh ke arah Jennie
Lisa tersenyum menatap Jennie yang baru saja Tiba.
"Li...apakah Pekerjaanmu telah selesai?" Tanya Jennie
"Belum Nini...ada apa?" Tanya Lisa.
"Eee....emmm...Ttidak tidak... ada apa apa" ucap Jennie gugup.
Ya...mengapa Jennie gugup di depan Lisa saat ini? Karna gadis bermata Kucing itu akan melamar Pujaan hatinya pada Hari ini.
"Pergilah Lisa aku yang akan mengurus Resto" ucap Rose.
Lisa menatap Ke arah Rose sejenak. Lalu ia pun mengangguk.
"Baiklah...aku akan ikut denganmu Nini" ucap Lisa.
Jennie tersenyum Manis ke arah Rose. Lalu ia memberikan winknya ke arah Rose.
Rose mengangguk sambil tersenyum pasalnya gadis chipmunk itu sudah tau bahwa Jennie akan melamar Lisa karna Jennielah yang mengatakannya Pada Rose tadi malam.
Kau memang hebat Chaeng!
-Batin Jennie."Ah sebentar aku akan melepas apronku dulu" ucap Lisa sambil melepas apronnya dan menggantungnya.
"Lisa...kajja ikut aku" ucap Jennie.
Jennie menarik Lembut tangan Lisa menuju Mobilnya.
"Kita mau kemana Nini?" Tanya Lisa.
"Ke suatu tempat yang akan membuatmu Menangis bahagia" ucap Jennie.
Lisa bingung karna ia tidak tau bahwa Nininya itu akan membawanya kemana.
"Eoh? Menangis bahagia? Tempat apa itu?" Tanya Lisa.
"Sudah kau pasti suka" ucap Jennie.
Lalu mereka pun sampai di tempat tujuan.
Mereka tiba di suatu taman sepi namun sangat Indah penuh dengan bunga bunga.
JenLisa berjalan beriringan melewati Taman bunga itu.
Lalu Jennie memetik Sebuah bunga putih di taman itu dan memasangkannya ke telinga Lisa.
wajah Lisa memerah ketika Jennie memasangkan bunga itu padanya. Lalu seutas Senyum terlintas di bibirnya.
Lisa berjalan mendahului Jennie karna Malu.
Sesekali Lisa menatap ke belakang ke arah Jennie dengan senyuman manis.
Perlahan Jennie memotret Wajah Lisa yang sedang menatapnya sambil tersenyum dengan menggunakan kamera yang ia bawa tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)
FanfictionKau akan menjadi Milikku. -Jennie Kim. Sunbaenim menyukaiku? -Lisa Manoban. Apakah aku harus Mengubur perasaanku dan mulai Membuka Hati kepadanya? -Kim Jisoo. Kau harus melihat orang yang tulus mencintaimu apa adanya. -Roseanne Park.