Don't Cry Lisa

4.9K 352 62
                                    

Sudah 5 bulan Lisa dan Jennie menjalani hubungan mereka bahkan mereka makin hari makin mesra begitupun ChaeSoo dan SeulRene. Dan Saat ini Lisa Dan Rose sedang membuat kue kering untuk sekedar Dimakan. Tapi suara bel pintu appartement memberhentikan aktivitas mereka.

Ting tong......

"Ehh siapa itu Lis?" Tanya Rose.

"Entah tapi aku akan mengeceknya" ucap Lisa lalu membersihkan tangannya dan menghampiri Pintu appartement.

"Ne....sebentar....." ucap Lisa lalu membukakan pintu untuk Orang yang sudah memencet bel appartement mereka.

Lisa terkejut ketika melihat siapa yang datang.

Lisa terkejut ketika melihat siapa yang datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sssssooornn??" Ucap Lisa gugup.

"Heyyy ada apa ini? Apakah kau akan membiarkanku Berdiri di sini sampai tengah Larut Pokpak?!" Ucap Sorn.

"Yak!!!! Berhenti memanggilku dengan nama itu POPSORN!!!!" Ucap Lisa.

"Aigooo kau tidak berubah yah dasar Pokpak" ucap Sorn lalu mencubit kedua pipi Lisa.

"Akh!!! Aaaa jangan di cubit!!! Aishhh kau juga tak berubah PopSorn" ucap Lisa.

"Baiklah masuklah" ucap Lisa.

"Siapa Lis?" Tanya Rose.

"Ahhh Iya aku belum memperkenalkan kalian. Sorn ini sahabatku sekaligus Teman se appartement ku namanya Park Chaeyoung tapi kau bisa memanggilnya Rose. Sorn ini Eonnie sepupuku dia datang dari thailand namanya Chonnasorn Sajakul tapi kau bisa memanggilnya Sorn tapi kalau kau ingin Popsorn juga boleh😂" ucap Lisa.

"Yakk!!!! Pokpak!!! Anyeonghaseo Sorn Immida" ucap Sorn lalu membungkukkan badannya.

"Woah!!! Daebakk!!! Kau bisa bahasa Korea" ucap Rose.

"Lisa yang mengajariku" ucap Sorn.

Rose mengangguk paham.

"Anyeonghaseo Park Chaeyoung Immida Tapi kau bisa memanggil ku Rose" ucap Rose lalu membungkukkan badannya.

"Sorn....bagaimana keadaan Minnie dan BamBam?" Tanya Lisa.

"Ah mereka baik baik saja Lisa..." ucap Sorn.

"Ah Sorn kami sedang membuat kue kau tunggulah disini" ucap Lisa lalu pergi membantu Rose.

"Ah tak apa.... aku bisa membantu kalian" ucap Sorn.

"No no....kau tetaplah di sofa Sorn..." ucap Lisa.

"Sudahlah tak apa biarkan aku membantu kalian" ucap Sorn lalu beranjak dari duduknya.

Pada saat Lisa sedang mengaduk adonan Sorn membantu Lisa untuk mengaduknya dengan posisi Sorn membelakangi Lisa layaknya BackHug.

Lisa memaklumi itu karna Sorn adalah sepupunya bukan orang asing.

Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang