Jane

3.6K 287 100
                                    

Di Sinilah Jennie berada di sebuah Ruangan Osis sendirian sedang mengurusi Tugas osis yang menumpuk. Jisoo telah pergi bersama Rose.

"Huft....banyak sekali" gumam Jennie.

Lalu beberapa saat kemudian pintu ruangan osis terbuka dan nampaklah sebuah Pria yang datang dengan pakaian seragamnya.

"Hai....Jen...." sapa Taehyung.

Jennie memutar Bola matanya malas pasalnya ia berharap Yang datang adalah Lili nya tapi apa sekarang? Melainkan hanya 1 curut dari Geng Bts ternyata yang datang.

"Ada apa?" Tanya Jennie dingin.

"Wow wow santai Jen....aku hanya ingin mengingatkanmu untuk tidak lupa makan jika sudah selesai bekerja" ucap Taehyung.

"Apa urusannya denganmu Bodoh?" Tanya Sarkas Jennie.

"Wow....Kenapa kau sangat kasar Nona?" Tanya Taehyung.

"Jika kau kemari hanya berniat ingin Menggodaku mending kau pergi saja" ucap Jennie dingin dan datar.

Ya Jennie telah mengetahui bahwa Taehyung telah lama Menyukai Jennie tapi Jennie tak memperdulikan hal Itu baginya saat Ini Hanya Seorang Lalisa lah yang mampu Meluluhkan Hatinya.

"Jenn kenapa kau sama sekali tak pernah melirikku?" Tanya Taehyung.

"Aku tak mau melirikmu dan tak akan pernah melirikmu" ucap Sarkas Jennie.

Taehyung menggenggam tangan Jennie.

"Jen...aku sangatlah mencintaimu" ucap Taehyung.

"Aku tau tapi aku tak mencintaimu dan tak akan pernah Mencintaimu" ucap Jennie lalu menepis tangannya.

"Jenn kenapa kau tidak mau melirikku walau hanya sekali saja? Apa kau sudah punya pacar?" Tanya Taehyung.

Degh!!!!!

Jennie terkejut dengan pertanyaan Taehyung pasalnya ia belum memberitahu siapa pun kecuali teman terdekatnya jika ia memiliki pacar sesama Jenis.

"Belum" ucap Jennie dingin.

"Lalu kenapa kau tak pernah melirikku? Dan kenapa kau malah melirik Lisa? Apa kau mencintai Lisa? Atau kalian sudah pacaran?" Tanya Taehyung.

Degh!!!!

Jennie benar benar tak menyangka Jika Taehyung yang seola ola mengetahui pikiran Jennie.

"Tidak Lisa itu hanya temanku tak lebih...." ucap Jennie bohong.

"Kalau begitu kenapa kau tak pernah melirikku? Melainkan kau malah melirik Lisa?" Tanya Taehyung.

"Aku hanya ingin fokus dengan sekolahku saja dan soal Lisa aku hanya menganggapnya teman ku tak lebih" ucap Jennie.

Taehyung Menggenggam tangan Jennie lagi.

"Jenn...dengarkan aku aku sangat mencintaimu aku janji akan membuatmu bahagia" ucap Taehyung.

Dan tanpa mereka sadari sudah ada seorang gadis yang sedang menggenggam kuat rantangnya sambil terisak pelan di ambang pintu.

"Hiks........kenapa?...kenapa begini?..." ucap Orang itu.

Lalu orang itu memutuskan untuk menghampiri Jennie dan Taehyung.

"Woahhh!!!!! Daebakkk!!!! Kau harus mentraktirku Sunbaenim" ucap Orang itu sambil meletakkan Rantangnya dan bertepuk tangan.

Jennie dan Taehyung menatap orang itu terkejut.

"Lisa?" ucap Jennie kaget dan segera melepaskan Tangannya.

Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang