Season 2 part : 30 (Go to the past 2)

1.1K 129 10
                                    

Di taman sekolah yang cukup sepi terdapat seorang gadis cantik yang sedang bermain gitar.

"Lagu yang indah" ucap Seorang anak kecil yang tak lain adalah Haneul.

"Eoh? Kau siapa?" Tanya Gadis itu Yang tak lain adalah Rose.

"Aku Palk Haneul Anyeong Eonnie..." ucap Haneul ceria.

Entah kenapa Rose menatap Wajah Haneul seperti merasa Familiar.

Entah kenapa Rose menatap Wajah Haneul seperti merasa Familiar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Park?" Tanya Rose.

"Ne..." ucap Haneul.

"Bisakah Aku meminjamnya Eonnie?" Tanya Haneul.

"Apa kau bisa memainkannya?" Tanya Rose.

"Lihat dan pelhatikan saja" ucap Haneul.

Haneul pun mulai memetik senar gitar itu dan ia memainkan lagu One Direction - That's what makes you beautiful.

Degh!

Rose terkejut ketika melihat Haneul memetikkan gitarnya dengan lagu yang sama.

Lagu yang pernah Rose nyanyikan untuk Jisoo pada waktu di ruangan Musik.

"Wow! Kau hebat!" Ucap Rose.

"Gomawo...Mamiku yang mengajaliku untuk memainkannya" ucap Haneul.

"Mamimu?" Tanya Rose.

"Ne..." ucap Haneul.

"Mamiku adalah seorang gitalis handal dan ia memiliki suala yang meldu dan ia selalu mengajaliku tentang Sopan santun dan tak lupa ia juga selalu melindungiku" ucap Haneul.

"Ah Sepeltinya Eonnie ku mencaliku" ucap Haneul.

"Haneul-ah kau kemana saja? Aku mencali mu kemana mana tau" ucap Hana.

Rose menatap wajah Hana dan ia begitu terkejut ketika melihat wajah anak itu karna Memiliki wajah yang sama seperti gadis yang ia cintai.

"Jisoo sunbaenim?" Tanya Rose.

"Eoh? Jisoo?" Tanya Hana.

"Ah mian....kau memiliki wajah yang sama seperti gadis yang aku cintai" ucap Rose.

"Apakah itu Jisoo?" Tanya Hana.

"Ya..." ucap Rose.

"Wah...Beruntungnya gadis itu bisa memilikimu kelak" ucap Hana.

"Iya...tapi...Ia menyukai gadis lain dan tak lain adalah Seniorku" ucap Rose.

"Tunggu ia menyukai gadis lain?" Tanya Hana bohong.

"Ya...Aku menyukainya semenjak aku dan dia bertemu di sekolah pada saat pertama" ucap Rose.

"Pelcayalah suatu saat Gadis itu pasti akan menyukaimu juga" ucap Hana.

Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang