Saat Ini Rose sedang berada di taman. Ia berniat bersantai dan menrefresh pikirannya.
Namun matanya sontak Melihat Jisoo yang sedang memotret Bunga Mawar di taman itu.Rose menghampiri Jisoo dan tak sengaja Jisoo memotret Rose.
"Wahh Mawarnya menjadi mawar yang cantik" ucap Jisoo sambil tersenyum setelah melihat foto Bunga mawar yang ternyata Rose.
"Aigooo....kau ini" ucap Rose sambil mencubit Pipi Jisoo.
"Apa yang kau lakukan di sini Sayang?" Tanya Rose.
"Memotret Pasukkanmu" ucap Jisoo.
Rose terkekeh dengan keabsurdan Jisoo.
"Aigoo kenapa kau tak pernah absen untuk membuatku tersenyum hm?" Tanya Rose gemas sambil mencubit hidung Jisoo.
Jisoo hanya tersenyum manis akan perlakuan Rose.
Lalu Rose menggandeng tangan Jisoo dan mengajaknya jalan jalan di taman.
"Kajja Kita jalan" ajak Rose.
Jisoo mengangguk sambil tersenyum menatap Rose.
Lalu mereka pun berjalan mesra. Lalu Jisoo melihat Seekor Anak anjing putih sedang berjalan sendirian tanpa tanda pengenal di lehernya.
"Sayang...coba kau lihat...Anjing itu....Ia lucu sekali..." ucap Jisoo.
Rose melihat anjing itu dan Ia ikut tersenyum ketika Melihat Anjing itu.
"Apa ia sendirian Tanpa majikkannya? Ku lihat ia tak ada tanda pengenal" ucap Rose.
"Ah aaaaa~~~~sayang ambilkan....aku menyukai anjing ituuuu~~~~" Rengek Jisoo manja.
Rose mengangguk dan ia mendekati anjing itu.
Gukkk!!!!
"Akh! Haishh tenanglah....aku Gadis baik baik" ucap Rose.
Gukk!!!
Lalu Rose mundur selangkah dan ia Melihat anjing itu semakin mendekat ke arahnya dan sepertinya anjing itu sedang marah.
"Aaaaaaa!!!!!! Tolonggggg!!!!!" Teriak Rose pasalnya anjing itu mengejar Rose.
Jisoo tertawa terbahak bahak akan tingkah Pacarnya itu.
"Hahahahahahaha sayang kau Lucu sekali" ucap Jisoo.
Lalu Jisoo mendekat ke arah Anjing itu. Ia mengelus kepala Anjing itu hingga anjing itu tenang dan memejamkan matanya akan sentuhan Jisoo.
"Anjing seimut dirimu kenapa bisa tersesat di taman seperti ini?" Tanya Jisoo lembut sambil mengelus kepala anjing itu.
"Bagaimana jika ada orang yang meracunimu? Aku tak tega melihatnya" ucap Jisoo.
"Bawa saja Dia nona...anjing itu sudah lama berada di taman ini tapi tak ada sama sekali orang yang mau mengadopsi anjing ini" ucap Seorang Nenek.
"Jinjja? Kasihan....baiklah...kau resmi menjadi anakku" ucap Jisoo mantap.
Anjing itu melompat ke arah pelukan Jisoo dan ia menjilat Wajah Jisoo.
Terima kasih....Mommy
-batin anjing itu.Jisoo terkekeh akan tingkah anjing itu. Lalu sedetik kemudian Rose datang dengan keringat yang sudah bercucuran.
"Yak! Anjing ini galak sekali! Aku hanya ingin mengelusnya saja dan ia mengejarku" ucap Rose.
"Dia resmi menjadi anakku" ucap Jisoo.
Rose terkejut dengan pernyataan Jisoo.
"Tapi...siapa tau dia ada yang punya" ucap Rose.
"Dia telah lama sendirian di taman ini Rosie dan tak ada satupun yang mau mengadopsinya" ucap Jisoo.
"Baiklah...rawat saja jika kau mau...aku akan membantumu merawatnya" ucap Rose sambil tersenyum.
"Hmmm....apa kau sudah memberinya nama?" Tanya Rose.
"Ahh benar juga..." ucap Jisoo.
"Bagaimana kalau Park Kiran?" Tanya Rose.
"Jelek" jawab Jisoo.
"Chochoo?" Tanya Rose.
Jisoo menggeleng.
"Dalgom...." ucap Jisoo mantap dan mengangkat anjing itu.
"Baiklah Dalgom-a aku Mommymu saat ini" ucap Jisoo.
Guk!
Anjing itu menggerakkan ekornya cepat pertanda ia sedang senang.
"Baiklah..ayo pulang...Dalgom..." ucao Jisoo.
Lalu mereka kembali ke Dorm Kim sisters.
"Aku akan merawatmu Dalgom-a" ucap Jisoo.
Yooo Nehh akoh udah up😂
Dan makasih yang udh setia nunggu Ff Gaje ini😂😂 teruatama yang Voment nyuruh Next cepet😂.
Jan lupa Vomentnya😂
Udah ya See you next Chap!!!
Der!!! :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)
FanfictionKau akan menjadi Milikku. -Jennie Kim. Sunbaenim menyukaiku? -Lisa Manoban. Apakah aku harus Mengubur perasaanku dan mulai Membuka Hati kepadanya? -Kim Jisoo. Kau harus melihat orang yang tulus mencintaimu apa adanya. -Roseanne Park.