Saat ini Jisoo sedang memandangi kalung pemberian Rose padanya.
Sesekali ia tersenyum manis kala mengingat moment kemarin malam Bersama Rosienya. Sungguh kemarin malam adalah Momen favorit bagi Jisoo dan ia tidak akan pernah melupakan Moment itu.
"Kenapa kau tidak pernah absen untuk tidak membahagiakanku Rosie?" Tanya Jisoo sambil memandang kalung pemberian Rose sambil tersenyum manis.
"Aku bahagia...aku sangat beruntung memiliki Rosie....aku harap kita bisa terus seperti ini" ucap Jisoo sambil tersenyum.
Pada saat itu juga Jennie datang dan melihat eonnienya itu yang terlihat seperti sedang dimabuk asmara.
"Wahhh apa itu?" Tanya Jennie yang baru saja sampai.
"Ahh ini Kalung pemberian Rosie" ucap Jisoo.
"Woahhh Daebakk!!!! Ini indah sekali" ucap Jennie.
''Yeah....She is my Rosie" ucap Jisoo sambil tersenyum.
"Woahh apakah kalian melakukan hal romantis kemarin malam?" Tanya Jennie.
"Yeah....dia Menyanyikan lagu romantis untukku dengan gitarnya dan kami melihat bintang jatuh bersama" ucap Jisoo.
"Dia sangat romantis aku rasa aku hampir terbang dibuatnya" ucap Jisoo.
Jennie tersenyum melihat Jisoo yang menceritakan Rose padanya sambil tersenyum.
Akhirnya kau bahagia meskipun bukan aku yang membuatmu bahagia eonnie😊
-Batin Jennie."Woahh baiklah sepertinya aku tidak mau kalah dari Rose" ucap Jennie.
"Semangat Jendeuk lakukan yang terbaik untuk Lisa hari ini" ucap Jisoo sambil tersenyum.
"Gomawo Eonnie...😊" ucap Jennie.
Hwaitinggg Jennie!!!
-Batin Jennie."Ahh aku ingin pergi Mengajak Lisa" ucap Jennie.
"Baiklah.... hati hati😊" ucap Jisoo.
"Ne....😊" ucap Jennie.
Lalu Jennie pun pergi ke appartement ChaeLisa.
Sesampainya di Appartement Jennie pun menekan bel pintu.
Ting tong....
"Nuguya?" Tanya Rose.
Lisa mengedikkan bahunya tanda tak tau.
Lalu Rose pun pergi membukakan pintu untuk Jennie.
"Halo Rose-a Apakah Lisa di dalam?" Tanya Jennie.
"Ahhh ne....Eonnie Lisa di dalam" ucap Rose.
Ya Rose memang telah memanggil Jennie dan Seulgi eonnie karna Mereka yang memintanya.
"Ahh baiklah....aku ingin mengajaknya pergi" ucap Jennie.
"Ah baiklah Silahkan masuk eonnie" ucap Rose.
Jennie pun masuk dan menghampiri Lisa yang kini tenga memakan cemilannya.
"Halo Lili...." sapa Jennie.
"Hai....Nini" sapa Lisa balik.
"Kajja aku akan mengajakmu ke suatu tempat yang seru" ucap Jennie.
Mata Lisa berbinar ketika Jennie ingin mengajaknya pergi.
"Baiklah tunggu sebentar aku ingin mengganti pakaian" ucap Lisa lalu pergi ke kamarnya.
Setelah selesai... Lisa keluar menghampiri Jennie dan Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)
FanfictionKau akan menjadi Milikku. -Jennie Kim. Sunbaenim menyukaiku? -Lisa Manoban. Apakah aku harus Mengubur perasaanku dan mulai Membuka Hati kepadanya? -Kim Jisoo. Kau harus melihat orang yang tulus mencintaimu apa adanya. -Roseanne Park.