Season 2 part : 27(Hyun Li Nightmare)

1.4K 131 32
                                    

Di suatu gudang tua di seoul terdapat seorang gadis kecil yang sedang menatap tajam seorang gadis dewasa.

Gadis dewasa dan gadis kecil itu sama sama memegang sebuah senjata.

Gadis kecil itu memegang sebuah Katana sedangkan Gadis dewasa memegang pedang besar.

Gadis kecil itu sekarang telah di rasuki karna ia melihat sebuah pemandangan yang sangat ingin membunuh gadis di depannya sekarang juga.

Semua orang yang sangat di sayangi oleh gadis kecil ini semuanya telah bersimpuh darah dan tak sadarkan diri lantai Gudang ini. Beruntunglah ia masih memiliki satu orang tua saat ini yang telah di rawat di Rumah Sakit.

Ya hanya satu.

Kenapa hanya satu?

Yaitu.... karna 1 orang tuanya telah tewas terbunuh di hadapan gadis kecil itu saat ini.

"Ternyata kau kuat juga Boa" ucap Gadis kecil itu yang tak lain adalah Hyun Li(Lice).

"Bocah Iblis....Aku akan mengantarmu menyusul Mamimu saat ini juga" ucap Boa yang melihat Jennie yang telah tergeletak di lantai bersimpuh darah di bawah kakinya.

Ya Jennie dan Boa bertarung habis habisan bahkan Jennie telah mengeluarkan Janenya untuk membunuh Boa tapi tetap saja nihil Boa sangat kuat hingga membuat Jennie bersimpuh darah saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya Jennie dan Boa bertarung habis habisan bahkan Jennie telah mengeluarkan Janenya untuk membunuh Boa tapi tetap saja nihil Boa sangat kuat hingga membuat Jennie bersimpuh darah saat ini.

"Hyun Li....." panggil Jennie lirih.

Hyun Li mendekat ke Arah Jennie dan memangku kepalanya.

"Mami....mami jangan tinggalkan Lili mi....Hyun Li takut Mi...." ucap Hyun Li setengah terisak.

"Tolong jaga Mama dan Hyun Ni ya...Mami sudah tak sanggup lagi...." ucap Jennie meraih pipi gembul anaknya itu dan menutup matanya perlahan.

"Mami...." panggil Hyun Li.

"Mi...." panggil Hyun Li.

"Mami!" Panggil Hyun Li menggoyangkan tubuh Jennie.

'Hiks hiks....Mami jangan pelgi" ucap Hyun Li lirih.

"Mami!!!!!!!!!" Pekik Hyun Li.

Hyun Li menatap Tajam Boa dan seketika Lice masuk di tubuhnya.

"Ayo kita bertarung" ucap Hyun Li dingin.

"Hiks...Hiks...tak akan kubiarkan kau bernafas sialan!!!!!" Pekik Hyun Li yang setenga Jiwanya dikuasai Lice.

"Kau! Kau membunuh mamiku! Bahkan kau membunuh Semua orang yang ku sayang!" Pekik Hyun Li.

"Mami, Uncle Hanbin, Uncle June, Uncle Jungkook , Aunty Wendy, Aunty Yerim, Aunty Rose, Aunty Eun Hee semuanya kau bunuh!" Ucap Hyun Li.

"Tak akan ku biarkan kau sialan!!!!!!!!" Pekik Hyun Li.

"Aaaaaa!!!!!!" Pekik Hyun Li dan langsung terbangun dari tidurnya.

"Lili...kau mimpi buruk?" Tanya Lisa lembut.

"Iya mama...Lili mimpi Buluk lagi" ucap Hyun Li.

"Aigo kasian anak mama Sekarang kajja kita sarapan Mami dan Hyun Ni sudah menunggu" ucap Lisa lembut.

Tunggu...

Maminya?

Hyun Li langsung berlari ke Ruang makan dan melihat Jennie yang sedang tersenyum ke arah nya.

Hyun Li langsung berlari ke Ruang makan dan melihat Jennie yang sedang tersenyum ke arah nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lili kajja makan kasian Adikmu sudah lapar itu" ucap Jennie.

Hyun Li meneteskan air matanya dan langsung berlari ke arah maminya dan memeluknya.

"Mami!!!!" Pekik Hyun Li.

"Mami hiks....Lili pikil Mami mau meninggalkan Lili...hiks...telnyata tidak Hiks..Huaaa!!!" Isak Hyun Li.

"Hey kau ini kenapa hm? Kenapa menangis?" Tanya Jennie lembut.

"Hiks...Hiks...Lili mimpi buluk Mi..." isak Hyun Li.

"Mimpi buruk?" Tanya Jennie.

"Ne...Hiks.." Isak Hyun Li.

"Lili takut Mi...Hiks..." isak Hyun Li.

"Sudah sudah jangan menangis Ada mami disini" ucap Jennie lembut sambil mengusap Punggung kecil Hyun Li.

"Eonnie cengeng" ucap Hyun Ni terkekeh.

"Yak! Eonnie tidak cengeng ish!" Ucap Hyun Li yang langsung menghapus air matanya dan menatap Tajam Hyun Ni dengan mulutnya di kerucut.

"Hey sudahlah ayo makan" ucap Jennie melerai.

Hyun Li pun menurut dan duduk di sebelah Jennie.

"Anak anak mumpung hari ini Libur bagaimana jika kita pergi ke Taman bermain" tawar Jennie.

"Asik!!!! Taman belmain!" Pekik Hyun Ni ceria.

"Ajak Hana dan Seuta juga mi..." ucap Hyun Li.

"Ah ne...nanti sebelum kesana kita ke Mansion mereka dulu" ucap Jennie.

"Yey!!! Asik!!!" Pekik Hyun Li.

JenLisa yang melihat keantusiasan mereka pun ikut tersenyum.

"Mereka mirip sepertimu dulu" ucap Jennie.

"Iya sayang..." ucap Lisa.

Setelah itu mereka pun melanjutkan makan mereka.













Yoooo maap yah jarang up...

Belakangan ini gw sibuk banget....

Dan di sini gw mao bahas Soal Boa. Jadi boa ini memang akan melawan Hyun Li di masa depan tapi Jennie gw matiin gak ya?😂

Komen yah kalau setuju apa gak kalau Si Jejen gw matiin

Dan makasih yang udh baca...

Jan lupa vomentnya....

See You Soon!

Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang