Nini Help Me!!!

3.5K 303 60
                                    

Kini sudah terhitung 18 bulan Lisa duduk di kelas 12 yaitu tinggal menghitung Minggu ia akan segera Lulus dari  sekolah elit itu. Kini ia sedang berjalan kaki untuk pergi membeli Ramyeon untuk ia makan karna hari ini ia sedang Dalam mood buruk untuk memasak dan sesekali ia bersenandung ketika berjalan. Rose sedang berkencan Dengan Jisoo dan Jennie...ia sibuk dengan pekerjaannya. Awalnya Jennie menawarkan untuk menemani Lisa tapi...Lisa menolak itu...karna ia tau Pekerjaan Jennie lebih penting Dan Jennie pun pasrah dengan penolakkan Pacarnya itu.

Setelah itu ia pun pergi pulang namun langkahnya tercekat ketika ada seseorang yang sedang membekap Mulutnya menggunakan Kain yang sudah di basahi cairan Bius.

"Hmpphhhh!!!!" Ucap Lisa.

Lalu Lisa pun pingsan dan Orang itu membopong Lisa masuk ke dalam Mobilnya.

Tanpa Ia sadari ada seseorang yang sedang bersembunyi dan melihat kejadian itu.

"Jennie Eonnie harus tau Ini" ucap Seseorang yang sedang bersembunyi.

Orang yang menculik Lisa melepaskan Maskernya dan ia tersenyum evil sambil menyetir Mobilnya.

"Ini akibatnya jika kau merebut Lisa dari ku..." ucap Orang itu sambil mengulas Smirk Evilnya.

Lalu Orang itu membawa Lisa ke suatu Tempat seperti Gudang Kosong.

Orang itu Mengikat Tangan Dan Kaki Lisa.

"Hahahahaha Lisa... Lisa kau itu hanyalah Bocah Ingusan yang berani mengambil Jennieku" ucap Orang itu.

Lisa perlahan sadar dan Ia membuka matanya.

"Tae oppa?" Tanya Lisa Lirih.

Ya orang yang menculik Lisa adalah Tae...dan ia benar benar menculik Lisa.

"Yaa ini aku Lisa....kau ingin aku lepaskan hm?" Tanya Tae.

Lisa sadar bahwa Ia sedang diikat di sebuah gudang kosong.

"Oppa kenapa mengikatku? Apa salahku padamu Oppa?" Tanya Lisa.

"Salahmu? Salahmu adalah mengambil sesuatu yang bukan hakmu" ucap Tae.

"Apa yang aku ambil yang bukan hakku oppa?" Tanya Lisa polos.

"Kau....KAU MENGAMBIL HATI  JENNIE BODOH!!!!!!" Bentak Tae.

Deghhh!!!!!

Hati Lisa seakan tertusuk belati ketika Tae membentaknya. Childishnya Lisa belum Hilang...dan Sekarang ia sudah menangis.

"Hiks Hiks....aku mencintai Nini Oppa" ucap Lisa di sela tangisnya.

"Cuihh!!! Persetan dengan perasaanmu! Jelas jelas perasaanmu itu salah!!!! Kau mencintai sesama Jenis...apa kau tak malu?! Aku lah yang pantas mendapatkan Jennie karna aku seorang Laki laki!!!!" Bentak Tae.

Deghh!!!!

Kenyataan Menghantam Lisa kuat kuat. Ia sadar ia mencintai Jennie yang notabennya adalah Seorang Wanita juga.

"Hiks....Tapi...Aku tetap Mencintai Nini hiks.." ucap Lisa.

Plakkk!!!!

Tae menampar Lisa kuat sampai mengeluarkan Darah dari ujung Bibirnya.

"Hiks....sakit....Hiks...hua!!!! Nini Help Me!!!!!!" Teriak Lisa sambil menangis kencang.

"Oh...Ninimu tak ada di sini Lisa...tapi Ninimu ada di sini" ucap Tae sambil menunjuk hatinya.

"Hiks...Hua!!!!! Tidak!!!! NINI ADA DI HATIKU!!!!!! Hiks...HUAAA!!!!!" Tangis Lisa.

Plakkkk

Tae menampar Pipi Lisa lagi dan mencengkram Wajah Lisa kuat kuat.

Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang