Warning : chap kali ini mengandung unsur Bar bar dan dimohonkan untuk pembaca yang dibawah umur untuk tidak membaca ini...tapi jika anda keras kepala dosa dibagi dua ama author......
yang gak suka yaa jangan di baca Simple kan? Intinya jika anda berasumsi bahwa author nya lesbian lah Ini lah itu lah...yaa saya sih cuma bisa bilang Kalo anda Homophobic jangan baca FF ini!!!! Dan gw gak Lesbian gw masih normal gw ngebikin Ff ini cuma buat iseng iseng aja ditambah gw juga gw sering baca FF JenLisa sebelah kalo mereka sering di Hina ini itu lah di katain Lesbi lah itulah... dan gw ngerasa Readers Mereka itu govlok :v Hahahahahaha kenapa? Udah tau Ff JenLisa GXG pula masih aja Dibaca :v
Gw sih cuma bisa bilang kalo anda Homophobic maaf anda salah lapak
udah itu aja...Happy Reading....
Kini JenLisa sudah menjadi sepasang Istri yang Harmonis Dan keesokkan malamnya Jennie berniat ingin mengeluarkan cairan Cinta Lisa dan mengambil tahta Kehormatan Milik Lisa.
Jennie kini telah membeli Mansion untuk tempat tinggalnya dengan Lisa semenjak mereka telah menikah
Kini Jennie sedang menunggu Lisa selesai mandi. Jennie menunggu Lisa sambil memainkan Ponselnya di ranjang.
"Kau sudah selesai?" Tanya Jennie ketika melihat Lisa yang sudah selesai mandi.
"Sudah😊" jawab Lisa.
Lisa ingin keluar kamar namun Jennie langsung menarik tangan Lisa.
"Ada apa?" Tanya Lisa bingung.
"Kamu ingat soal trik yang pernah aku katakan ketika kita masih sekolah?" Tanya Jennie.
Lisa terdiam dan kembali mengingat kejadian dimana Eun Hee eonnie mengajarinya Trik Bmx.
"Oh...trik bergulat di ranjang?" Tanya Lisa.
Jennie mengangguk kemudian ia Duduk di ranjang.
"Kajja aku akan mengajarimu trik itu pada malam ini Babe..." ucap Jennie dengan nada sensualnya.
Lisa yang seakan mengerti dengan maksud Jenniepun segera mendekati Istrinya dan duduk di sebelah Jennie.
"Jadi...kapan kita akan mul-Hmpphhhhh" ucap Lisa terpotong karna Jennie langsung membekap Bibirnya.
Jennie mendorong Tubuh Lisa hingga ia terbaring di ranjang tanpa melepaskan pagutan mereka.
"Hmphhh ahh...Nini...." desah Lisa.
Jennie perlahan membuka Pakaian Lisa hingga tersisa Bra dan Cd Yang Lisa kenakan dan nampaklah dua Bola Pimpong Lisa yang tertutup Bra.
Jennie mencium Leher Lisa hingga meninggalkan Kissmark Di sana.
"Ah....Nini.....Ahhhh....." Desah Lisa.
Jennie menatap Lisa.
"Kenapa Berhenti? Aku sudah mulai menyukai ini" ucap Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)
Fiksi PenggemarKau akan menjadi Milikku. -Jennie Kim. Sunbaenim menyukaiku? -Lisa Manoban. Apakah aku harus Mengubur perasaanku dan mulai Membuka Hati kepadanya? -Kim Jisoo. Kau harus melihat orang yang tulus mencintaimu apa adanya. -Roseanne Park.