Poor Jisoo

8.8K 729 92
                                    

Saat Ini JenLisa sedang berada Di kantin Sekolah. Mereka sedang menyantap makanan mereka.

"Gimana makanannya enak gak?" Tanya Jennie.

Lisa mengangguk Ceria.

"Iwini Ewenak Swekwali" ucap Lisa sambil mengunyah Makanannya.

Jennie terkekeh dengan kelakuan Lisa.

"Hey...telan Dulu makanannya Lisaya" ucap Jennie lembut sambil tersenyum.

Lisa yang sedang asik mengunyah makanannya tak sadar Ada sebutir nasi yang Menempel Di sudut bibirnya.

"Ahh sebentar jangan bergerak Lisaya" ucap Jennie.

"Mwo? Ada apa sunbaenim?"
Tanya Lisa.

"Ada sebutir nasi di sudut bibirmu" Ucap Jennie.

Aduh gimana ini? Mana gak bawa Tissue lagi ahh aku pinjam ke Seulgi saja ah...
-Batin Jennie.

Jennie menatap Ke arah Seulgi yang sedang bercanda ria bersama Irene di meja sebelah.

Ahh sial mereka sedang bermesraan lagi...aduh gimana ini? Aku tidak mau menganggu mereka. Ahh aku nekad saja ahh.
-Batin Jennie.

"Lisaya sebentar jangan bergerak" ucap Jennie.

"Oke" ucap Lisa

Jennie pun memajukan wajahnya ke arah Lisa. Lisa yang melihat itu sedikit terkejut.

"Aappa yang ingin kkauu lakkukkan sssunbbaenim?" Tanya Lisa gugup.

"Diamlah jangan bergerak" ucap Jennie.

Jennie mengambil Nasi yang ada di sudut bibir Lisa dengan Mulutnya.

Degh!!!!!!

Kenapa ia melakukan itu? Dan kenapa jantungku berdegup kencang ketika ia melakukan itu?
-Batin Lisa

"Cha!!! Selesai" Ucap Jennie.

"Terima kasih😊" ucap Lisa.

Lisa melihat Jennie yang sedari tadi tidak menyentuh makanannya Sama sekali.

"Sunbaenim? Kenapa tak dimakan makanannya?" Tanya Lisa.

"Ah aku belum lapar" ucap Jennie.

Hanya Dengan melihat Senyummu saja sudah membuat ku kenyang Lisa
-Batin Jennie

"Tidak kau harus makan" ucap Lisa lalu mengambil piring Jennie dan Mengambil sesendok nasi dan lauk di piring Jennie dan menyuapi Jennie

"Say Aaa" ucap Lisa.

Degh!!!!

Apa?! Dia ingin menyuapiku?! Astaga.....Bawa Aku ke Uks sekarang....
-Batin Jennie

"Aaaaaa" ucap Jennie lalu menerima Suapan Lisa.

Seulgi yang melihat itu merasa Panas.

Sial!!!! bagaimana bisa dia lebih hebat dariku?!
-batin Seulgi

Dan tanpa mereka sadari ada seseorang yang kini melihat Mereka dengan cemburu.

"Hiks....ini sakit tuhannnn ini sakit sekali....kenapa kau memperlakukanku seperti ini?! Apa aku di ciptakan Untuk tersiksa seperti ini?! Hiks" Gumam orang itu sambil meneteskan air matanya.

Lalu Pada saat itu Jisoo menghampiri Meja Jennie dan Lisa.

"Jenn....ini jadwal pelajaran untuk Seluruh Siswa nanti kau tempelkan Di mading sekolah ya.....permisi" ucap Jisoo lalu pergi meninggalkan JenLisa dengan Mata yang berkaca kaca.

Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang