"Hiks......kau membentakku bahkan kau tidak mau mendengar penjelasanku....hiks....aku membencimu Hiks....aku benci!!!! Hiks...." ucap Lisa sambil memukul Bahu Jennie.
"Mianhe...." Lirih Jennie.
"Hiks.....padahal Hiks...Nini sudah tau kalau akau gak bisa di bentak hiks...kayak tadi.....hiks..." ucap Lisa di sela Tangisnya.
"Mianhe...." ucap Jennie sambil memeluk Lisa dengan erat.
"Lepaskan aku!!!! Hiks....hiks..." ucap Lisa sambil meronta ronta untuk melepaskan pelukan Jennie namun kekuatan Jennie lebih kuat daripada Lisa.
"Lisa....maafkan aku....aku bukan lah Jennie Kim jika tanpa Lisa Manoban Aku....menyesal karna aku telah membentakmu..." ucap Jennie.
"Hiks.....aku juga Bukanlah Lalisa Manoban Jika tanpa Jennie Kim" ucap Lisa.
Jennie menatap mata Lisa.
"Maafkan aku....aku berjanji untuk tidak membuatmu Menangis...." ucap Jennie.
Lisa menarik ingusnya dan menghapus air matanya.
"Promise?" Tanya Lisa.
"I promise" ucap Jennie mantap.
"Give me Cotton Candy" ucap Lisa manja.
"Aigoooo kau ini tadinya nangis nangis...sekarang minta di belikan Permen kapas" ucap Jennie sambil mencubit pipi Lisa.
Lisa mempoutkan bibirnya.
"Ok kamu gak aku maafin!" Ucap Lisa cemberut.
"Aigooo Baiklah ayo kita beli" ucap Jennie sambil menggandeng tangan Lisa menuju Mobil.
Setelah membeli Permen kapas untuk Lisa Jennie memutuskan Untuk mengantarnya Pulang.
Sesampainya di Appartement ChaeLisa Lisa pun turun dari mobil.
"Nini Hati hati ya.... jangan tidur larut malam....jangan main main sama Cowok/Cewek lain....jangan lupa Mimpiin Lili....jangan lupa untuk kabarin Lili kalau udah sampai rumah....jangan Lupa-" ucap Lisa terpotong.
Cuppppp
Lisa terkejut ketika Jennie mengecup Jidatnya yang tertutupi Poni itu dan wajahnya sudah Memerah bahkan detak jantungnya tak karuan sekarang.
"Aigooo pacarku ini terlalu overprotective sekali" ucap Jennie.
"aku overprotective hanya padamu Nini...." ucap Lisa.
Pipi Jennie memerah ketika Lisa mengatakan itu.
"Aku pergi dulu Chagi...." ucap Jennie lalu mulai menginjak Pedal gas mobilnya.
"Chakkamman....." ucap Lisa.
"Ne...?" Jawab Jennie.
Lisa membuka Pintu mobil Jennie dan menarik Jennie keluar.
"Kenapa hm?" Ucap Jennie lembut.
"Ahh eee....gak aku cuman mau....." ucap Lisa menggantung dan langsung menarik Leher belakang Jennie dan mencium bibirnya.
Cupppp.....
Jennie tersentak ketika Lisa mencium bibirnya.
"Hati hati....Nini...." ucap Lisa lalu berlari ke dalam appartement sambil menyembunyikan Wajahnya yang kini berubah merah karna malu.
Jennie menyentuh bibirnya sambil berjalan ke dalam mobil.
Sesampainya di dalam Mobil....
Brukkk!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)
Fiksi PenggemarKau akan menjadi Milikku. -Jennie Kim. Sunbaenim menyukaiku? -Lisa Manoban. Apakah aku harus Mengubur perasaanku dan mulai Membuka Hati kepadanya? -Kim Jisoo. Kau harus melihat orang yang tulus mencintaimu apa adanya. -Roseanne Park.