Gadis Aneh

4K 303 11
                                    

Saat ini Jennie sedang berjalan jalan....sebenarnya ia ingin ke tempat Lisa tapi Lisa sedang sibuk di Restorannya. Dan Lagi Jennie sudah merengek kepada Lisa untuk pergi ke tempatnya dan membantunya tapi Lisa menolak secara halus. Jadi ia memutuskan untuk jalan jalan saja sesekali menikmati angin Luar.

Dia sangat menikmati angin luar saat ini namun langkahnya harus terhenti ketika ia tak sengaja menabrak seseorang.

Brukkk!!!!

"Yakk!!!! apa matamu di bokongmu hah?!" Ucap orang yang Jennie tabrak.

"Mianhe...aku tak sengaja" ucap Jennie datar.

"Yakk!!!! Apa seperti itu caramu meminta maaf hah?!" Ucap Orang itu sambil berdiri.

Jennie tak menatap orang itu ia memfokuskan ke arah lain.

"Yakkk!!! Kau bahkan tak menatapku!!! Perminta maafan macam apa itu?!" Ucap Orang itu sambil bersandar.

Jennie menatap orang itu dengan tatapan datar dan dinginnya.

(Play this song Biar Feel nya kena gitu😂).

"Apa kau tidak mengenalku?" Tanya Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa kau tidak mengenalku?" Tanya Jennie.

"Tidak!!!! Dan tidak ingin kenal denganmu!!!!" Ucap gadis itu.

"Cih....gadis aneh" Gumam Jennie sambil berjalan meninggalkan Gadis itu.

"Yakkk!!!! Aku belum memaafkanmu!!!!" Ucap Gadis itu.

Jennie berbalik dan menatap gadis itu.

"Ini kartu namaku jika kau patah kaki atau cedera serius silahkan hubungi aku bahkan jika kau mati sekali pun aku bersedia untuk membiayai Kuburanmu dan Peti mu" ucap Jennie dingin dan datar.

"Yakkk!!!! Beraninya kau!!!!" Ucap Gadis itu.

"Bla bla bla!!!! I can't hear You" ucap Jennie.

"Yakk!!! Dasar Gadis dingin!!!" ucap Gadis itu.

"Jennie Kim Huh?" Ucap gadis itu sambil menatap Kartu nama yang diberikan Jennie.

"cantik sih iya tapi Dingin" ucap Gadis itu.

"Huh aku berharap tidak bertemu lagi dengan nya" ucap Gadis itu.

"Heiiii Jo Eun Hee.... apa kau akan terus saja berdiri di situ? Tanya Seorang gadis.

"Ahh baiklah aku ke sana" ucap Jo Eun Hee.

Ya gadis yang di tabrak Jennie tadi adalah Jo Eun Hee ia Sekolah di Kim Senior High School.

Ibunya seorang Komisaris perusahaan Kim.

Ia terlahir di Di kalangan orang Kaya namun ia tak pernah memakai Pakaian pakaian mewah makanya sebab itu ia hanya memakai singlet hitam celana Jeans ketat dan sepatu converse ditambah Kupluk hijau di kepalanya dan dalam pergaulannya pun ia hanya bergabung dengan club BMX  biasa nya yang Bernama EXO  BMX dan ia tidak pernah memakai Fasilitas Yang ibunya berikan jika ingin ke sekolah ia hanya menggunakan Bus saja dan Uang nya ia simpan Di tabungannya. Bahkan jika di hitung uangnya saat ini Bisa membeli Satu Perusahaan Besar.

Ibunya sudah melarang nya untuk tidak bergaul dengan mereka karna Level mereka tidak sebanding dengan Jo Eun Hee tapi...Jo Eun Hee tidak peduli ia tetap Akan bergaul dengan mereka. Ia bukanlah Sosok yang sombong dan angkuh ia juga sangat jarang menonton TV makanya ketika Jennie menanyakan nya tentang Jennie ia tidak tau.

Intinya Dengan ia bergaul dengan teman temannya pun ia sudah merasa Bahagia.

Dan baginya No BMX No Life.









Yooo Btw cewek yang Jejen tabrak kaya nya gak asing bagi akoh😂 tapi siapa yah?😂 kea kenal😂

Nanti akoh Next lage😂

Jan lupa Vomentnya.

See You On Next Chap Yeoreobunnn!!!!

Der!!!!! :v

Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang