Gone and WenJoy Official

2.9K 254 49
                                    

Sudah Terhitung 1 minggu Jennie berada Di london untuk Dramanya dan kini ia telah Merindukan Lisanya belakangan ini Lisanya tak pernah memberinya kabar atau apapun dan itu membuatnya rindu dan Cemas secara bersamaan. Dan sekarang Jennie sedang berada di lokasi Syuting dan melakukan tugasnya yaitu bermain Drama.

"Cut!....Ada apa denganmu Jennie? Kenapa belakangan ini kau Kurang fokus....bahkan saat kau melakukan Dialog kau kurang fokus" ucap Sutradara.

"Sorry...Sir...aku hanya agak sedikit masalah tapi tak apa saya akan berusaha sebaiknya" ucap Jennie.

"Baguslah...kalau begitu sekarang istirahatlah di sana" ucap Sutradara.

Jennie mengangguk dan pergi menuju Tempat duduk di dekat Tempat Konsumsi.

Lalu Sedetik kemudian Ponselnya berdering. Dengan cepat ia mengecek Siapa yang menelponnya ia berharap Lisalah yang menghubunginya namun Ekspetasi tak semanis realita bukan? Malahan Nama Jisoo eonnie lah yang terpampang di layar Ponselnya.

"yeobeoseoyoo" ucap Jennje malas.

"Hey....cepatlah selesaikan dramamu Lisa Diculik!" Ucap Jisoo di telpon.

Mata Jennie membulat seketika mendengar perkataan Jisoo.

"Kau jangan bercanda Eonnie" ucap Jennie.

"Yak! Aku mana pernah bercanda Jika soal Nyawa! Jennie Kim!" Ucap Jisoo.

Jennie langsung mematikan Telponnya dan pergi meninggalkan Lokasi Syuting dan Jane merasuki tubuhnya lagi.

"Jennie Kim....Where are You Going?" Tanya sutradara.

"Aku berhenti.." ucap Jane dingin.

"Apa maksudmu Jennie Kim? Kau telah menandatangani Kontrak dan Dramamu masih berapa Episode lagi" ucap Sutradara.

"Aku bilang berhenti ya Berhenti!" Ucap Sarkas Jane sambil menatap Tajam ke arah Sutradara.

Sutradara menelan salivanya dan menatap Jennie takut.

Jane langsung pergi ke hotel dan mengemasi barang barangnya dan kembali lagi Ke Seoul.

Sesampainya di Seoul ia langsung Memesan taksi dan pergi Ke appartement ChaeLisa.

Ketika ia sampai ia terkejut melihat Joy,Wendy,Yerim,Seulgi,Rose yang sudah Terkulai lemas di lantai ditambah Wajah mereka yang babak belur.

"Eeeeghhh...cepat...kkkau Sselamatkan Lllisa" ucap Rose.

Jane mengangguk lalu sedetik kemudian datanglah Jisoo dan Irene yang sudah membawa 2 Kotak Obat.

"Jen...Lisa diculik kami semua sudah mencoba untuk menyelamatkan Lisa tapi jumlah mereka terlalu banyak kami tak sanggup melawan mereka ditambah mereka adalah pria berotot dan kami hanya Perempuan jadi mereka lah yang lebih kuat" ucap Jisoo.

"Kkketua...mmreka Memmbawa Llisa Ddi ssebuah Ggedung Kosong" ucap Seulgi.

"Mmaaf kami tak bbisa menyelamatkannya" ucap Yerim.

Rahang Jane mengeras ia langsung Meminta Kunci Mobil kepada Jisoo.

"Kunci Mobil" ucap Jane Dingin.

Jisoo langsung memberikan Kunci Mobilnya kepada Jane.

Jane langsung Menyambar Kunci Mobil itu dan menancapkan Mobilnya menuju gedung kosong di seoul.

"Jane strike Back" ucap Jisoo.

RedVelvet dan Rose menatap Jisoo.

"Maksudmu?" Tanya Mereka Kompak.

"Jennie seorang Phsyhcopath"
Ucap Jisoo.

Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang