"Hey...apa yang kalian lakukan?! cepat bantu aku mengangkat speaker ini" ucap Nayeon selaku seksi perlengkapan Osis
"Ahh...mianhe" ucap Jennie dan Seulgi kompak.
Saat ini Jennie, Jisoo, Seulgi, Nayeon, dan para osis yang lain sedang mengucapkan Kata sambutan kepada anak anak Baru yang baru masuk di sekolah SEOUL INTERNATIONAL SENIOR HIGH SCHOOL. Sesekali Jennie melihat Lisa sambil tersenyum manis begitu pun Seulgi yang melihat Irene terus tanpa menghilangkan Senyuman manisnya. Jisoo yang melihat Jennie terus yang tersenyum ke arah Lisa merasa panas. Hatinya sakit ketika melihat Orang yang ia cintai melirik orang yang mereka kenal saja tidak ditambah Jennie melihatnya dengan Senyuman. Itu membuat Jisoo semakin Panas.
"Hatiku sakit ketika melihat kamu melirik orang yang kita kenal saja tidak Jen...kenapa kau tak pernah melirik ku dengan tatapan seperti itu? Itu membuat ku sakit Jennie"
-Batin Jisoo"Yeoppo😍....aku harus berusaha untuk mendapatkan hatimu"
-Batin Seulgi."Oh astaga bahkan hanya dengan Senyuman dan tawanya saja mampu membuat ku meleleh😍"
-Batin Jennie.saat Acara Sambutan telah selesai Jennie memutuskan ingin menghampiri Lisa.
"Ehh aku ke sana dulu ya" ucap Jennie.
"mau kemana Ketua?" Tanya Nayeon.
"Aku ingin melihat lihat wajah baru adik kelas kita agar aku dapat menghafal wajah mereka" ucap Jennie bohong.
Seulgi yang mendengar nya pun Ingin ikut dengan Jennie.
"Aku ikut!!!!!" Ucap Seulgi sambil mengangkat satu tangannya ke udara.
Aishh anak ini kenapa pake mau ikut sih?! Kan nanti jadi gagal PDKT ku dengan Nya.
-Batin Jennie."kajja" ucap Jennie.
Setelah itu Jennie dan Seulgi memutuskan untuk turun dari panggung dan pergi menghampiri Rose, Lisa, dan Irene di lapangan.
"Gimana sekolah ini? Keren tidak? Hm?😊" ucap Jennie memulai Pembicaraan.
Irene dan Rose sudah histeris ketika Jennie menghampiri mereka kecuali Lisa ia sedari tadi hanya menunduk karna takut dengan tatapan Seulgi.
"Ah....iiiya Sssunbaenim Sekolah Iiini kkkeren" ucap Irene terbata bata.
Lucu>_< pikir Seulgi.
"Baguslah jika kalian suka dengan Sekolah ini kami harap kalian betah belajar di sekolah ini" ucap Seulgi.
Rose dan Irene hanya mengangguk menanggapi ucapan Osis mereka. Jennie yang melihat Lisa sedang menunduk pun sadar jika ia takut dengan tatapan Seulgi.
Jennie Menatap Seulgi yang kini sedang menatap Irene sambil tersenyum manis.
"Hey......Kang Seulgi" panggil Jennie
"Kang Seulgi" panggil Jennie lagi
"Sunbaenim...sepertinya Jennie sunbaenim Memanggilmu" ucap Irene kepada Seulgi
"Ahhh Mwoya?" Tanya Seulgi kepada Jennie.
"Dia lucu sekali😊"
-Batin Irene"Minta maaf" ucap Jennie dingin.
"Ke siapa? Dan kenapa harus minta maaf?" Tanya Seulgi.
Jennie menatap Seulgi dengan tajam lalu ia menatap Lisa.
"Hufttt....baiklah......Maafkan aku ya" ucap Seulgi. Kepada Lisa.
"Gwenchana" ucap Lisa pelan
"Ah...iya siapa nama kalian?" Tanya Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)
FanfictionKau akan menjadi Milikku. -Jennie Kim. Sunbaenim menyukaiku? -Lisa Manoban. Apakah aku harus Mengubur perasaanku dan mulai Membuka Hati kepadanya? -Kim Jisoo. Kau harus melihat orang yang tulus mencintaimu apa adanya. -Roseanne Park.