Saat Ini Jennie, Lisa, Hyun Li sedang panik di mansion mereka apalagi Lisa ia sedari tadi sedang menangis kala Mendapatkan kabar bahwa salah satu Putri Kecil mereka hilang di culik.
Flasback on :
Saat ini keluarga Kim sedang berada di mansion mereka. Hyun Ni sedang bermain di taman di depan Mansion itu dan tiba tiba ada seorang Pria yang masuk dan mengajak Hyun Ni untuk pergi bermain bersama.
"Hai Manis...mau main sama Oppa? Oppa punya boneka Elsa loh..." ucap seorang Pria
Mata Hyun Ni berbinar kala mendengar kata Boneka Elsa dengan cepat ia mengangguk.
"Ne...Aku mau" ucap Hyun Ni.
Pria itu menggendong Hyun Ni dan memasukkannya ke dalam mobil.
Setelah sampai Hyun Ni dikurung di sebuah gudang Kosong.
"Ini dimana? Mama...Mami...Eonnie....Nini Takut...." ucap Hyun Ni.
"Hiks...Hiks...Nini takut...di sini gelap...." Isak Hyun Ni.
Lalu terdengarlah suara langkah kaki mendekat.
"Hai manis...wah kamu benar Imut sama persis seperti mamimu" ucap Seorang wanita.
"Hiks....Eonnie siapa?" Tanya Hyun Ni.
"Oh halo...Manis...aku adalah calon pengganti mamamu nanti hahahahahahaha" ucap Wanita itu yang ternyata adalah Chahee.
Ya Chahee telah bebas dan kini ia bersumpah akan membalas dendamnya kepada Lisa karna telah merebut Jennienya. Ia berniat ingin membalas dendamnya kepada Lisa dengan cara menculik putri mereka.
"Hiksss....lepasin Nini Nini mau pulang!" Ucap Hyun Ni.
"Ohh tidak sayang...kau akan di sini bersama mama barumu" ucap Chahee.
"Hiks...Gak! Nini maunya mama Lisa! Hiks...Eonnie tolong..." ucap Hyun Ni.
Flashback Off.
"Hiks...Hyun Ni kita Sayang..." lirih Lisa.
Jennie merangkul istrinya itu.
"Tenanglah Aku akan menemukan Anak kita" ucap Jennie.
Hyun Li yang melihat kedua orang tuanya itu tak tinggal diam ia melangkahkan kakinya menuju kamarnya.
"Aku akan menyelamatkan Mu Nini" ucap Hyun Li.
Ia mengambil ponselnya dan pergi keluar dengan mengendap endap melalui Balkon kamarnya.
Setelah sampai di luar ia bingung harus mencari dongsaengnya itu kemana.
"Kemana aku halus mencalinya?" Gumam Hyun Li
"Butuh bantuan?"
Suara itu sukses membuat Hyun Li menoleh ke arah sumber suara. Dilihatnya seorang wanita yang lebih tua darinya itu sedang meminum minumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)
FanfictionKau akan menjadi Milikku. -Jennie Kim. Sunbaenim menyukaiku? -Lisa Manoban. Apakah aku harus Mengubur perasaanku dan mulai Membuka Hati kepadanya? -Kim Jisoo. Kau harus melihat orang yang tulus mencintaimu apa adanya. -Roseanne Park.