Season 2 part : 6

2K 211 39
                                    

Kini Hyun Li bukanlah Hyun Li yang Absurd, Gesrek dan Imut lagi sekarang Bocah itu telah menjadi Bocah Iblis semenjak ia melihat adik tersayangnya di lukai oleh seorang wanita yang dikenalnya saja Tidak.

Seulgi dan Rose beserta Eun Hee yang melihat perubahan kepada Ibu dan anak itu terkejut.

"Apa?! Jangan Bilang Hyun Li juga seorang phsycopath" ucap Seulgi.

"Yahhh biarkan saja mereka mereka adalah Ibu dan anak mereka memiliki kesamaan jadi wajar saja Jika Hyun Li juga sama seperti maminya" ucap Rose.

"Apa?! Jennie dan Hyun Li seorang Phsycopath?!" Tanya Eun Hee kaget.

Rose mengangguk.

Jane menoleh ke arah sang anak.

"Lama tak jumpa Lice si bocah Iblis👿" ucap Jane.

"Kau pikir aku lupa padamu? Si Gadis pembunuh darah Dingin👿" ucap Lice.

"Hahahaha mau bermain duluan?👿" tanya Jane.

"Tidak. mari bermain bersama👿" ucap Lice.

Jane tersenyum Evil kemudian Jane dan Lice menatap Jack yang sedang sigap melindungi Chahee.

Dengan cepat Jane dan Lice berlari ke arah Jack dan meninjunya. namun sayang Jack menahan tangan mereka.

Bugh!!!!

"Astaga Badut ini sangat keras kita harus menyediakan sesuatu untuk bermain dengannya" ucap Lice.

Jane pergi ke arah Mobilnya dan mengambil 2 Tongkat Golf di mobilnya.

Jane melemparkan 1 tongkat itu ke arah Lice yang langsung ditangkap sempurna oleh Lice

"Okay Kid...Show me what You Got" ucap Jane.

Lice tersenyum Evil kemudian ia berlari dan Ia pun melompat dan memukul kepala Botak Jack.

Bugh!!!!

Bughh!!!

Bughh!!!!

Jack ingin Membalasnya tapi tak bisa karna Lice memukul kepalanya dengan bertubi tubi dengan sangat kuat hingga Pria itu tertanam ke Tanah layaknya sebuah paku yang sudah tertancap sempurna Di tanah.

"Ini menyenangkan....hahahahaha" ucap Lice senang sambil terus memukul Jack hingga ia tersisa kepalanya saja yang di luar sedangkan tubuhnya sudah tertanam di tanah.

"That's my kid" ucap Jane.

Jane beralih menatap Chahee yang sedang ketakutan.

Perlahan Jane mendekat ke arah Chahee.

"Kau menginginkanku? Maka Kau harus tanyakan kepada Bocah yang sedang bersenang senang di sana" ucap Jane menunjuk Lice yang sedang asiknya bermain dengan Jack.

"Ini menyenangkan hahahaha" ucap Lice.

"Opps...maaf karna aku selalu ingat pesan mamaku untuk sopan kepada Orang tua maka aku akan mengeluarkanmu" ucap Lice.

"Baiklah Keluarlah!!!!" Ucap Lice sambil memukul Tanah hingga retak menggunakan Tongkat besi yang ia ambil di gudang ini tadi.

Tunggg!!!!!!!

Kretek!!!!

"Aaaa gempa Bumi!!!!" Pekik Seulgi dan Rose kompak.

Jack terbang seketika.

"Sialan kau Bocah Tengik akan ku hajar kau!" Bentak Jack.

"Ohhh aku takut sekali" ucap Lice berpura pura takut.

Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang