Red Velvet Story : Wendy's Complaint

3K 222 10
                                    

Sudah 1 bulan Wendy bersekolah di Sekolah Elit itu dan Saat Ini ia sedang dalam Mood Buruk. Bagaimana tidak? Baru saja Ia dimarahi Pak PSY karna Tugas Matematika Yang ia kerjakan di Papan tulis salah ditambah lagi Baru saja seekor anjing yang galak sedang mengejarnya Ketika ia pulang dari sekolah melewati Sebuah Gang. Sekarang ia sedang berada di sekolah dan Sekarang tak ada Guru di kelas dan ia pun menuju Rofftop Sekolah.

Wendy Pov :

Entah kenapa belakangan Ini aku merasa Pengap Dan Lagi baru saja Pak PSY memarahiku karna Tugas yang ia berikan padaku ku buat salah dan lagi Seekor anjing Berjenis PitBull sedang mengejarku kemarin ketika aku Pulang sekolah dan melewati Gang itu. Aku melewati gang itu agar jaraknya lebih dekat.

"Hyakkkk!!!!!" Pekik Ku sambil memukul Bola Baseball dengan Tongkatnya.

Ku lihat Bola itu masuk ke pagar pembatas Jeruji Besi yang sudah bolong.

"Yeahhh!!!! Masuk!!!" Ucap Ku.

Lalu kudengar sebuah langkah kaki sedang berjalan.

"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya seseorang yang kuyakini adalah Joy.

Aku benar benar tak berniat ingin menjawabnya karna aku sedang Bad Mood.

"Dasar Lemah" ucap Joy.

Aku terkejut dengan pernyataannya. Lalu sedetik kemudian aku mendekatinya dan menghadap wajahnya.

"Apa maksudmu?" Tanya Ku dingin.

Dapat ku lihat perubahan Raut mukanya.

"Kau tau....kau itu tak memiliki tekad!" Ucap Joy.

"Tekad? Tekad apa maksudmu?" Tanya Ku dingin.

"TENTU SAJA TEKADMU SEBAGAI LEADER RED VELVET!!!" Teriak Joy.

Ya....aku telah menjadi Ketua Red Velvet ketika Irene sudah melepas jabatannya dengan alasan ingin fokus Kepada pacarnya dan Sekolahnya. Awalnya Yerim dan Seulgi menentang itu akan tetapi Irene mempercayaiku dan aku dengan rasa Hormat menerima Gelar itu.

"DAN KAU TAU? KARNA TEKADMU ITULAH KAU TAK BISA MENGALAHKAN YERIM!!!!" Teriak Joy Lagi.

Aku hanya menyimak ucapannya dengan tatapan dingin.

"Mmaafkan aku....lupakan saja dengan apa yang aku ucapkan barusan.....aku pergi dulu....permisi....." ucap Joy lalu pergi meninggalkanku.

Aku menatap Punggungnya yang mulai menghilang.

"Huft.......Seorang Leader....." Gumam Ku.

Lalu aku pun memutuskan untuk ke luar dan menuju lapangan sekolah. Aku pun melihat Jennie eonnie sedang berdiri bersandar pada Dinding pembatas. Dan aku pun menghampirinya.

"Apa kau datang kemari untuk bertarung denganku atas nama Ketua Red Velvet yang baru?" Ucap Jennie Eonnie sambil menatap ku dengan tersenyum tipis.

"Temani aku sebentar" ucap Ku datar.

Lalu aku dan Jennie eonnie pun menuju ke sebuah Tempat duduk di lapangan dan aku pun mulai bercerita semua Keluh kesahku kepadanya.

"Hey.....Jika kau berada di posisiku apa yang akan kau lakukan eonnie?" Tanya Ku.

Ku lihat ia Tersenyum Simpul.

"Aku benar benar tak tertarik dengan masalah Red Velvet....tapi....Jika Mereka menganggu BlackPink dan Semua orang yang aku sayangi Terutama Lisaku maka Mereka akan aku habisi" ucap Jennie eonnie.

Aku mengangguk pasalnya Jennie eonnie telah membuat gengnya yang di anggotakan Lisa, Rose, Jisoo eonnie dan Jennie eonnie sebagai Leadernya semenjak Ultah Lisa telah usai.

"Apakah itu kau Lakukan untuk Temanmu?" Tanya Ku.

"Mungkin saja...." ucap Jennie eonnie sambil beranjak dari duduknya.

"Hey..." panggil ku.

Jennie Eonnie menatapku.

"Mari Berteman" ucap Ku sambil mengulurkan tanganku yang mengepal yang berbentuk Tinju dan tersenyum.

Ku Lihat ia tak Membalas Uluranku melainkan ia tersenyum Simpul dan pergi meninggalkan ku.

Aku tersenyum menatap punggungnya yang mulai menghilang. Aku benar benar bersyukur bisa memiliki teman seperti dia.

Wendy Pov End.






Yooo untuk 2 Chap kedepan biarkan Red Velvet menguasai wkwkwkwkwk nanti JenLisa/Chaesoo momentnya ntar di buat special dan makasih yang udah dukung crita absurd ini sampai sampai masuk Peringkat 2 dalam GXG 

Dan Makasih yang udah Voment cerita ini....ikuti terus Cerita Gaje ini yaaa😂😂😂

Dan....Bagi yang belom Voment Voment cepett!!!😂😂 author maksa😂😂😂

See You On Next Chap Yeoreobunnn!!!

Der!!! :v


Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang