Kini di TK Pelangi Para anak anak TK beserta Kakak pembina sedang melakukan kegiatan belajar dan bermain bersama.
"Anak anak...Hari ini kita kedatangan teman baru nih... dia datang dari Indonesia loh..." Ucap Sana.
"Nah Eonnie harap kalian semua dapat berteman dengan baik padanya. Arraseo Yeoreobun?" ucap Sana.
"Ne Allaseo Eonnie!" Ucap Para Anak Tk Kompak.
Sana pun keluar kelas dan menghampiri seorang gadis kecil yang sedang di temani orang tuanya di depan kelas
"Euna Kajja masuk" ucap Sana lembut.
"Mi..." Panggil Euna Ragu.
Ya sangat sulit bagi Euna untuk bergaul dengan Teman baru di Korea dikarnakan ia sudah terbiasa di Indonesia.
"Pergilah sayang Teman baru mu menunggu" Ucap Woona lembut.
"Ya...pergilah dan ingat apa yang mami bilang" ucap Yerim.
Ya Euna adalah putri dari Kim Yerim dan Woona Lee.
Yerim mengikuti program kehamilan sama seperti SeulRene, JenLisa, dan ChaeSoo.
"Ne..." ucap Euna.
"Belajar yang baik ya sayang" ucap Woona tersenyum manis.
"Ne..." ucap Euna.
"Ah Ini hampir saja Mama lupa" ucap Woona dan memakaikan tas Kecil Euna di punggungnya.
"Euna masuk dulu ya Mi, Ma" ucap Euna.
Cup...
Woona mencium kepala putri kecilnya itu sebelum ia pergi belajar dan bertemu teman baru.
"Bye bye sayang...Nanti Mami yang jemput ya..." Ucap Woona.
"Ne..." ucap Euna.
Sana pun menggandeng tangan Euna masuk kelas.
"Nah yeoreobun perkenalkan Ini Kim Euna ia dari indonesia baru saja pindah 1 Bulan yang lalu" ucap Sana.
"Anyeonghaseo...Naneun Kim Euna Immida" ucap Euna.
"Anyeong..." ucap Para anak anak kompak.
"Ah Euna Kau bisa duduk di sebelahnya Hana" Ucap Sana.
Hana tersenyum manis ke arah Euna.
"Ne..." ucap Euna.
Euna pun berjalan ke Tempat Hana.
"Nah sekarang Kita akan belajar menggambar ya... semua sediakan alat melukisnya" ucap Sana.
Para anak anak pun segera mengeluarkan alat mewarnai mereka.
Hana melihat Euna yang sepertinya tidak tau bahwa hari ini ada pelajaran Melukis karna terlihat sekali bahwa di dalam tas anak itu hanya ada kotak bekal dan 1 botol air minum khusus anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)
FanfictionKau akan menjadi Milikku. -Jennie Kim. Sunbaenim menyukaiku? -Lisa Manoban. Apakah aku harus Mengubur perasaanku dan mulai Membuka Hati kepadanya? -Kim Jisoo. Kau harus melihat orang yang tulus mencintaimu apa adanya. -Roseanne Park.