Ketika Hyun Li dan Seuta telah resmi menjadi sepasang kekasih beda lagi dengan dua pasang Suami Istri ini.
Kini di Mansion JenLisa Jennie sedang mengobrol dengan Rose untuk membahas kerja sama perusahaan mereka.
Sedangkan Jisoo dan Lisa sedang asik bercengkrama di ruangan tengah sembari memakan kue natal buatan Lisa.
"Lisa...Hyunsuk sebentar lagi akan masuk Sekolah. Apa kau sudah menentukan Sekolah yang cocok untuknya?" Tanya Jisoo.
"Eum...sudah eonnie. Aku dan Jennie berencana akan memasukannya di Sekolah YG Junior High School" Ucap Lisa.
"Wah kalau begitu aku rasa Junkyu juga akan masuk sekolah yang sama" Ucap Jisoo.
"Baguslah Eonnie. Agar mereka bisa lebih dekat lagi sebagai saudara" Ucap Lisa.
"Hehehe tentunya" Ucap Jisoo.
"Serang yang di atas Hyun!" Ucap Junkyu yang sedang bermain Ps dengan Hyunsuk.
"Kau ke tengah dan aku akan menyerang di sebelah kanan!" Ucap Hyunsuk.
"Baiklah!" Ucap Junkyu.
"See...mereka saja sudah dekat jika sedang bersama" Ucap Lisa.
"Hahahaha kau benar" Ucap Jisoo.
****
1 Bulan berlalu dan kini Lisa sedang menyiapkan kebutuhan Hyunsuk di hari pertamanya sekolah.
"Hyunsuk-ah! Nanti kalau di sekolah Jangan nakal! Hargai ucapan Songsaenim! Dan jangan ikutan teman teman yang tak baik!" Ucap Lisa.
"Baiklah Ma! Hyunsuk pergi dulu" ucap Hyunsuk.
"Sayang aku pergi ya..." Ucap Jennie.
"Iya...hati hati" Ucap Lisa dan merapikan dasi Jennie.
"Okay" Ucap Jennie tersenyum.
Jennie dan Hyunsuk langsung pergi. Hari ini Jennie berencana akan mengantarkan putra satu satunya di hari pertama sekolah.
"Hyunsuk...apa kau sudah mempelajari tentang pentasmu di hari pertama sekolah?" Tanya Jennie.
"Sudah Mom..." Ucap Hyunsuk.
"Lalu...apa yang akan kau tampilkan di hari pertamamu?" Tanya Jennie.
"Aku akan melakukan Rap" Ucap Hyunsuk.
"Rap? Wah Hebat! Mommy dan Mama dulu Juga suka Rap" Ucap Jennie.
"Jinjja? Wah hebat!" Ucap Hyunsuk.
"Hari ini Mommy akan menjadi juri di pementasan Pertama sekolahmu" Ucap Jennie.
Mendengar itu Hyunsuk ternganga.
"Itu artinya Mommy akan melihat ku melakukan Rap?!" Tanya Hyunsuk.
Jennie mengangguk.
"Yeah! Hebat!" Pekik Hyunsuk.
Selang lama mengemudi Kini Mereka telah sampai di gedung Sekolah YG Junior High School.
Di sana sudah ada Rose yang juga mengantar Junkyu.
"Ingat! Ikuti kata Ssaem jangan nakal nakal mami akan melihatmu hari ini" Ucap Rose.
"Baik Mi..." Ucap Junkyu.
Lalu mereka pun masuk ke dalam Gedung sekolah itu. Di sekolah Hyunsuk dan Junkyu setiap murid yang baru masuk di wajibkan harus mementaskan kemampuan mereka baik di bidang apapun itu.
"Kamu duluan saja Mommy akan ke tempat Juri dulu" Ucap Jennie.
"Ah. Nde..." Ucap Hyunsuk.
Junkyu memilih akan bernyanyi sedangkan Hyunsuk lebih memilih Rap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)
FanfictionKau akan menjadi Milikku. -Jennie Kim. Sunbaenim menyukaiku? -Lisa Manoban. Apakah aku harus Mengubur perasaanku dan mulai Membuka Hati kepadanya? -Kim Jisoo. Kau harus melihat orang yang tulus mencintaimu apa adanya. -Roseanne Park.